Comscore Tracker

5 Rekomendasi Merek Kaus Distro Pria, Stylish dan Kekinian!

Harga murah dan berkualitas

Pertumbuhan merek t-shirt lokal berkembang pesat setiap tahunnya. Banyak merek kaus distro dari berbagai daerah yang diakui kualitasnya yang sangat baik dan desain yang stylish tidak kalah dengan merek lain.

Distro mengacu pada toko distribusi yang bertindak sebagai distributor pakaian dari produsen. Produk yang dijual di distro ini juga sangat bervariasi, mulai dari jaket, t-shirt, celana panjang, sepatu dan aksesoris lainnya.

Nah, berikut lima rekomendasi merek kaus distro yang bisa kamu jadikan referensi untuk membelinya. Mau tahu apa saja? Baca dulu ulasannya di bawah ini sampai selesai!

1. Dreambirds Artwear

5 Rekomendasi Merek Kaus Distro Pria, Stylish dan Kekinian!Dreambirds Artwear (id.carousell.com)

Logo burung hantu tampaknya menjadi salah satu representasi yang kuat dari pakaian seni Dreambirds. Didirikan pada tahun 2009, merek lokal yang satu ini didirikan oleh Abinara dan Sasa Rianzy.

Mengapa mereka menggunakan logo burung hantu? Karena keduanya memiliki kesamaan yaitu kecintaan terhadap burung. Dreambirds Artwear sendiri memiliki toko offline di Kemang dengan harga kausnya berkisar antara Rp145 ribuan.

2. Peter Says Denim

5 Rekomendasi Merek Kaus Distro Pria, Stylish dan Kekinian!Peter Says Denim (id.carousell.com)

Pastinya para pria sudah tidak asing lagi dengan merek jeans yang satu ini. Tidak perlu diragukan lagi kualitas brand lokal yang sudah tersebar luas di seluruh dunia ini. Hanya dalam waktu tiga tahun, lho Peter Firmansyah memperkenalkan nama Peter Says Denim ke dunia.

Merek ini juag mengeluarkan kaus dengan kualitas bahan yang sangat baik. Begitu juga desainnya sangat menarik. Untuk harga sangat terjangkau di kisaran Rp100 ribuan.

3. Voucl 5

5 Rekomendasi Merek Kaus Distro Pria, Stylish dan Kekinian!Voucl 5 (instagram.com/voucl5)

Koleksi dari merk Voucl 5 memiliki desain yang cukup unik dan model kaos unisex. Selain menggunakan bahan katun berkualitas tinggi, kaos branded lokal ini juga menjadi pelengkap gaya urban streetwear.

Cukup kamu padukan dengan celana chino dan celana pendek, kamu akan terlihat keren. Harga jual kaus ini dikisaran Rp100 ribu. Gak sampai menghabiskan isi dompet kamu, bukan?

Baca Juga: 5 Tips Memilih Jenis Kaus Pria yang Sesuai dengan Acara, Catat Bro!

4. Kitc

5 Rekomendasi Merek Kaus Distro Pria, Stylish dan Kekinian!Kitc (kitc.co.id)

Kitc merupakan brand kaos yang beredar di pasaran dan dikenal sebagai brand modern lokal Bandung. Dengan desain t-shirt komedi dan estetis, Kitc menjual fashion item yang menampilkan ikon budaya yang berbeda dari kebanyakan t-shirt retail.

Mulai dari jaket, kaus dan t-shirt bukan hanya itu saja Kitc juga menjual aksesori pelengkap seperti tas jinjing, topi, dan patch dengan desain grafis menggemaskan.

5. Green Light

5 Rekomendasi Merek Kaus Distro Pria, Stylish dan Kekinian!Green Light (id.carousell.com)

Desain kaus sederhana dengan motif grafis dan tulisan khas menjadikan merek lokal Greenlight sebagai koleksi pria. Kebanyakan model baju konsep adalah unisex, apalagi jika ingin tampil kompak dengan pasangan. Kaus Greenlight sendiri kerap dikenakan oleh para selebriti, lho.

Nah, itulah informasi mengenai lima rekomendasi merek kaus distro yang bisa bisa di jadikan referensi untuk membelinya. Kamu lebih tertarik yang mana, nih?

Baca Juga: 7 Tips Membeli Kaus Terbaik untuk Pria Supaya Gak Salah, Cobain!

Wisnu Ariansyah Photo Verified Writer Wisnu Ariansyah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya