Comscore Tracker

Louis Vuitton Rilis Outfit Terinspirasi Jersey American Football

Referensi dari salah satu jersey klub NFL

Setelah dikabarkan akan merilis dua siluet sneakers, Louis Vuitton, rumah mode asal Prancis, kembali hadir dengan merilis koleksi fashion terbarunya. Koleksi terbaru ini mengusung tema olahraga American football yang terinspirasi dari salah satu klub National Football League (NFL).

Koleksi ini rencananya akan segera dirilis saat musim NFL regular berakhir dan memasuki masa playoff. Biar kalian gak penasaran, langsung aja simak pembahasannya di bawah ini. Baca sampai habis, ya!

1. Terinspirasi dari jersey Los Angeles Chargers

Louis Vuitton Rilis Outfit Terinspirasi Jersey American FootballLouis Vuitton (Louisvuitton.com)

Dalam koleksi terbarunya, Louis Vuitton terinspirasi oleh salah satu jersey tim NFL, Los Angeles Chargers. Los Angeles Chargers merupakan tim sepak bola Amerika profesional dari Inglewood, California.

Sesuai dengan warna logo tim, Louis Vuitton mengambil warna biru dan emas pada koleksi pakaian terbarunya. Dengan desain yang ciamik, koleksi terbaru Louis Vuitton ini sayang sekali untuk dilewatkan.

2. Rilis dalam dua item

Louis Vuitton Rilis Outfit Terinspirasi Jersey American FootballLouis Vuitton (Louisvuitton.com)

Koleksi terbaru Louis Vuitton terdiri dari sweater v-neck berwarna hitam dan kuning yang memiliki bordiran jacquards logo Louis Vuitton di depan dengan tulisan 'Vuitton' dan angka '00' di belakang sweater. Selain itu, mereka juga merilis jersey t-shirt dan celana pendek yang terinspirasi oleh tim NFL Los Angeles Chargers.

Jersey tersebut berwarna powder blue dan emas, pada bagian pundak jersey ini terdapat desain grafis berbentuk petir yang dihiasi dengan tulisan 'Vuitton' dan angka '00' di depan dan belakang jersey. Sedangkan celana pendeknya terdapat logo Louis Vuitton pada bagian kanan depannya dan angka '00' di kirinya.

3. Dijual sekitar 15 - 18 juta rupiah

Louis Vuitton Rilis Outfit Terinspirasi Jersey American FootballLouis Vuitton (Louisvuitton.com)

Koleksi dari Louis Vuitton ini akan dijual seharga US$1.053 hingga US$1.316 atau sekitar 15 hingga 18 juta rupiah. Buat kamu yang tertarik membelinya, koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan melalui website resmi Louis Vuitton.

Nah, itulah informasi lengkap mengenai koleksi terbaru dari Louis Vuitton yang terinsirasi dari tim NFL, Los Angeles Chargers. Buat kamu pencinta barang branded, koleksi terbaru ini wajib banget untuk dinantikan.

Baca Juga: Louis Vuitton Segera Rilis Sneakers Rancangan Terakhir Virgil Abloh

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya