Comscore Tracker

Nostalgia Era 90-an dengan Koleksi Terbaru dari Tommy Jeans

Kilas balik Tommy Hilfiger di skena musik 

Tommy Hilfiger meluncurkan koleksi Tommy Revisited: Music Edition oleh Tommy Jeans. Memuat tentang kilas balik bagaimana relasi Tommy Hilfiger di dunia musik sepanjang sejarah eksistensi brand ini.

Buat kamu pencinta fashion dan musik era 90-an, koleksi terbaru dari Tommy Jeans ini wajib banget kamu punya. Berikut ini beberapa koleksi terbaru dari Tommy Jeans. Baca sampai habis bro!

1. Berkolaborasi dengan musisi ternama

Nostalgia Era 90-an dengan Koleksi Terbaru dari Tommy JeansKoleksi Tommy Jeans (tommy.com)

Tommy Hilfiger, salah satu dari sejumlah brand ternama melakukan sebuah kolaborasi untuk pertama kalinya bersama musisi dan band ternama. Koleksi terbaru ini dibuat untuk meneruskan warisan dari apa yang sudah dilakukan selama ini.

Musisi yang berkolaborasi bersama yakni TLC, Backstreet Boys, dan Britney Spears dan legenda rock band The Rolling Stones. Perilisan koleksi terbaru ini terinspirasi dari merchandise konser vintage.

2. Throwback musik era 90-an

Nostalgia Era 90-an dengan Koleksi Terbaru dari Tommy JeansKoleksi Tommy Jeans (tommy.com)

Ketika kamu mendengar nama Tommy Hilfiger, pikiran kamu akan terbawa suasana akhir 90-an. Membawa kembali kenangan tentang crop-top terkenal yang di cintai oleh Destiny's Child dan TLC.

Melalui koleksi terbarunya, Tommy Hilfiger dengan koleksi Tommy Revisited: Music Edition akan membawa kamu kembali nostalgia dengan musik hip-hop hingga rock 'n roll. Buat kamu yang tumbuh di era 90-an dan awal 2000-an, salah satu koleksi terbaru dari Tommy Jeans ini wajib kamu punya, bro! 

3. 16 koleksi t-shirt dan sweatshirt

Nostalgia Era 90-an dengan Koleksi Terbaru dari Tommy JeansKoleksi Tommy Jeans (tommy.com)

Koleksi dari Tommy Revisited: Music Edition menyediakan 16 artikel t-shirt dan sweatshirt dengan varian warna biru, hitam, kuning, pink dan putih. Uniknya, dalam koleksi tersebut memiliki desain t-shirt tour dengan jadwal beserta nama-nama kota di bagian punggung.

Semua koleksi Tommy Revisited: Music Edition menggunakan bahan organic cotton dan tersedia dengan format ukuran unisex. Semua koleksi ini bisa kamu bisa dapatkan melalui website tommy.com, official store Tommy Hilfiger.

Buat kamu pencinta musik 90-an wajib banget untuk mengkoleksi salah satu koleksi dari Tommy Hilfiger edisi Tommy Revisited: Music Edition. Jangan sampai kehabisan, bro!

Baca Juga: Rayakan 50 Tahun, UNO Kolaborasi dengan Nike Rilis Air Force 1 Low

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya