Comscore Tracker

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!

Bikin penampilan makin kece

Mengenakan sepatu adalah solusi terbaik untuk menunjang sebuah penampilan seorang pria. Selain model, warna sepatu juga sangat berpengaruh dalam sebuah penampilan. Untuk menambah kesan cerah, memakai sepatu putih bisa jadi pilihan yang tepat. Selain itu, sepatu putih juga bisa bikin look kamu terlihat stylish dan keren, Bro!

Apalagi kamu mengenakan sepatu putih dengan model high top, dijamin bakalan makin catchy abis. Agar penampilanmu maksimal dan super modis, berikut delapan rekomendasi sepatu high white brand lokal yang bisa jadi alternatif sneakers kamu. Simak, ya!

1. Compass

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Compass Retrograde High (instagram.com/sepatucompass)

Siapa yang tak kenal brand sepatu asal Bandung ini. Sepatu Compass merupakan salah satu brand yang menyediakan sepatu putih dengan model high yang kualitasnya gak perlu diragukan lagi.

Salah satu koleksi sepatu putihnya adalah Compass Retrograde high white red. Material sepatu memakai bahan kanvas pada bagian upper, lining upper yang menggunakan bahan mesh, outsole yang berbahan nylon dan melalui proses vulkanisasi.

Buat kamu yang gak suka model high, Compass Retrograde white red ini juga menyediakan versi low-nya juga. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp568 ribu untk versi high dan Rp538 ribu untuk low.

2. Raingel

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Raingel Basic Hi Full White (Raingelfootwear.com)

Raingel footwear juga menyediakan sepatu dengan warna yang basic untuk menemani setiap aktivitas gayamu. Salah satunya dengan sepatu Raingel's basic high warna full white.

Menggunakan material kain kanvas putih 12oz, rubber putih pada bagian foxing dan sole serta dengan proses vulkanisasi sepatu ini dibanderol dengan harga Rp100 ribuan saja, Bro! Dengan harga tersebut gak bakalan bikin kantong kamu kering deh.

3. Warrior

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Warrior Hermes White (instagram.com/warriorofficial.id)

Warrior merupakan salah satu brand lokal ternama sejak 1972 silam. Sempat berhenti produksi pada tahun 2000 hingga 2015, kini Warrior bangkit kembali dengan menawarkan karya-karya terbaru, salah satunya sepatu Warrior Hermes White.

Dengan menggunakan material kanvas 12oz pada bagian upper, menggunakan benang Nylon di setiap jahitan, foxing yang lebar untuk membuat kokoh pada sepatu, dan insole model removeable bahan Eva Phylon. Tersedia dalam dua jenis model high dan low, Warrior Hermes White dibanderol dengan harga Rp204 ribu untuk high dan Rp194 ribu untuk versi low.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Velcro Brand Lokal, Desainnya Catchy!

4. Nobrands

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Nobrand TPS all white (instagram.com/nobrand_footwear)

Tak kalah berkualitas dan keren dengan brand lokal lainnya, Nobrands juga mengeluarkan model sepatu higt white-nya, NBRNDS TPS. Sepatu NBRNDS TPS atau Tujuh Puluh Es ini menggunakan bahan kanvas pada bagian permukaannya.

Sepatu ini tersedia dalam dua model yaitu high dan low. Untuk versi high dijual dengan harga Rp250 ribu dan versi low Rp240 ribuan. Harga yang sangat terjangkau untuk sepasang sepatu keren, bukan?

5. Ventela

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Ventela Republic High White (instagram.com/ventelashoes)

Ventela jadi salah satu brand sepatu lokal yang memiliki banyak peminatnya. Selain harganya yang terjangkau, kualitas dari sepatunya pun tak perlu diragukan lagi. Ventela juga mengeluarkan sepatu high white-nya melalui Ventela Republic High White.

Sepatu yang berbahan kanvas dan solnya yang empuk bikin penggunanya akan merasa nyaman saat dipakai. Dengan harga Rp289 ribu membuat sepatu ini sangat worth it untuk kamu miliki, Bro!

6. Quarantine

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Quarantine "Country man" Vol 1 (instagram.com/qrnt.id)

Selanjutnya ada Quarantine brand sepatu lokal yang menawarkan sepatu high white. Dengan koleksi Quarantine Country man Vol 1. Sepatu ini bisa jadi pilihan kamu untuk sepatu model high white.

Quarantine Country man Vol 1 dilengkapi lining mesh + 4mm foam tricot di dalamnya  yang bikin nyaman dipakai sekalipun kamu tim yang gak suka pakai kaus kaki. Kamu juga gak usah khawatir bikin lecet dan sakit saat digunakan.

7. Patrobas

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Patrobas Ivan High Triple White (patrobas.id)

Brand sepatu lokal ini juga sering menjadi sepatu andalan bagi sejumlah anak muda. Selain desain dan modelnya yang keren dan trendi, sepatu dari Patrobas juga terasa nyaman ketika dipakai.

Salah satu sepatu high white-nya yang bisa kamu koleksi adalah Patrobas Ivan High Triple White. Sepatu dengan material kanvas ini siap menemani aktivitas gaya kamu. Seri Ivan Triple White ini pun cukup terjangkau dengan harga Rp279 ribuan saja, Bro!

8. Brodo

8 Rekomendasi Sepatu High White Brand Lokal, Desainnya Trendi!Brodo Vantage 2 (instagram.com/bro.do)

Label footwear yang terakhir datang dari Brodo, brand sepatu lokal yang berasal dari Bandung. Brodo juga menyediakan sepatu modal high white-nya pada seri Vantage 2. Memiliki spesifikasi material yang mumpuni, Vantage V2 High Series siap menjadi kawan setia setiap langkah.

Menggunakan material kanvas 12oz pada bagian upperrubber pada bagian cupsole, dan melalui proses cementing buat sepatu ini bakalan nyaman saat kamu pakai. Dengan harga Rp395 ribu kamu bisa memiliki sepasang sepatu brodo Vantage V2 High White.

Nah, itulah delapan rekomendasi sepatu high white lokal yang bisa jadi referensi sepatu kamu, Bro! Sesuaikan dengan selera dan budget untuk mendapatkan sepatu pilihan kamu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Motif Brand Lokal, Desainnya Keren dan Unik!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya