Ini Doa Anak Ridwan Kamil untuk Ayahnya, Bikin Haru

#Pilkada2018 “Nuhuuun anakku,” ucap Ridwan Kamil

Jakarta, IDN Times – Pesta demokrasi dalam pemilihan calon kepada daerah tengah berlangsung. Perhitungan suara oleh suara yang masuk pun telah dilakukan.

Pasangan calon kepada daerah tengah harap-harap cemas menunggu hasil quick count tersebut. Salah satunya adalah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul.

Di mana anak dari Ridwan Kamil secara terang-terangan memberikan doa yang disampaikan melalui akun media sosial Instagram @ramdankamil. Dalam doa yang disampaikannya tersebut, Ramdan berharap sang ayah nantinya bisa memenangkan pertarungan pilkada tersebut. 

1. Doa sang anak untuk sang ayah yang bertarung dalam Pilkada

Ini Doa Anak Ridwan Kamil untuk Ayahnya, Bikin HaruIDN Times/Irfan Fathurochman

Anak Ridwan Kamil ini secara terang-terangan memberikan komentar pada kolom sang ayah yang sedang menunjukkan foto bersama sang ibu usai mencoblos. Dalam komentar tersebut, sang anak berharap ayahnya memenangkan bursa pilkada tersebut. 

2. Usaha maksimal sang anak untuk ayahnya

Ini Doa Anak Ridwan Kamil untuk Ayahnya, Bikin HaruIDN Times/Irfan Fathurochman

Dalam komentar tersebut, Ramdan mengatakan selama ini dirinya telah berusaha semaksimal mungkin. Sehingga berharap, apa yang telah dilakukannya bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Ayah mudah-mudahan ayah pemenangnya, saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk kemenanganmu, dalam rindu dari putra angkatmu Ramdan Kamil. Insha allah ayah juaranya,” ujarnya. 

 3. Ungkapan Ridwan Kamil atas doa anak 

Ini Doa Anak Ridwan Kamil untuk Ayahnya, Bikin HaruInstagram.com/@rindujabarjuara

Mendapatkan doa dari sang anak, Ridwan Kamil pun tak diam saja. Bakal calon gubernur Jawa Barat itu tak lupa mengatakan ucapan terima kasih kepada sang anak.

“Nuhuuun anakku” ucapnya.

Baca juga: Mengintip Ritual Ridwan Kamil Jelang Pemungutan Suara

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya