Momen Langka, Prabowo Terima Kunjungan Dubes China Bersama Bobby

Dubes China mengucapkan selamat atas keunggulan Prabowo

Jakarta, IDN Times -- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2024). 

1. Lu Kang mengucapkan selamat atas unggulnya Prabowo di Pilpres 2024

Momen Langka, Prabowo Terima Kunjungan Dubes China Bersama BobbyCapres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2024). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Dalam kesempatan tersebut, Lu Kang yang hadir bersama rombongan mengucapkan selamat atas unggulnya Prabowo di Pilpres 2024.

"Congratulations," kata Lu Kang, sembari menjabat tangan Prabowo. 

"Thank you," jawab Prabowo seraya menerima jabat tangan Lu Kang. 

Baca Juga: Hasil Quick Count Pilpres Cyrus Network-CSIS: Prabowo-Gibran Unggul

2. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Prabowo itu tampak hangat dan cair

Momen Langka, Prabowo Terima Kunjungan Dubes China Bersama BobbyCapres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2024). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Prabowo itu tampak hangat dan cair. Suasana menjadi semakin akrab ketika Bobby, kucing yang milik Prabowo, hadir di tengah percakapan. 

Prabowo lalu mengenalkan kucing berwarna putih dengan corak campuran hitam dan abu-abu di punggung itu, kepada tamu kehormatannya. Di ujung perjumpaan, Prabowo mengajak Lu Kang untuk foto bersama Bobby. 

"Mari kita foto bersama (Bobby)," kata Prabowo dalam bahasa Inggris. 

"Ya," jawab Lu Kang semringah. 

3. Hingga hari ini, Prabowo-Gibran masih mendominasi hasil quick count yang dimutakhirkan oleh KPU dan lembaga survei

Momen Langka, Prabowo Terima Kunjungan Dubes China Bersama Bobbyinstagram

Pada momen tersebut, Prabowo tampak gemas dengan tingkah Bobby. Ia juga sempat mencium kucing tersebut, sebelum mengantar Lu Kang menuju mobilnya untuk pulang. 

Hingga hari ini suara untuk Prabowo-Gibran masih mendominasi hasil quick count yang dimutakhirkan oleh KPU, serta dirilis sejumlah lembaga survei. Paslon nomor urut 2 meraih 57,95 persen suara versi KPU; 58,25 persen versi hitung cepat Centre for Strategic and International Studies (CSIS); dan 58,18 persen versi Indikator Politik Indonesia. (WEB)

*Artikel ini merupakan kerja sama TKN Prabowo-Gibran dan IDN Times

Baca Juga: TKN: Program Makan Siang dan Susu Gratis Direalisasikan Bertahap

Topik:

  • Ahmad Faisal
  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya