Prediksi Tarot untuk Taurus: Sempat Hilang Arah, Tapi Ketemu Si Dia!

Taurus masuk ke pengalaman sampai pemikiran baru di 2020

Jakarta, IDN Times - Zodiak Taurus adalah zodiak yang dipresentasikan dengan kartu tarot The Hierophant. Memberikan gambaran tentang pemikiran penuh hormat kepada orang sekitar, khususnya yang lebih tua.

Taurus digambarkan dengan seseorang yang selalu berusaha untuk berpikir dewasa. Dia memiliki perhatian dan ketertarikan sendiri tentang pengalaman dan pemikiran orang-orang yang sudah lebih dulu menjalani hidup.

Namun, sepertinya di tahun 2020, Taurus sedikit hilang arah untuk memulai tahun. Ia merasa sosok-sosok yang selama ini bisa menjadi panutan menghilang. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Makna Kartu Tarot Berdasarkan Zodiak, Aries Punya Daya Analisis Hebat

1. Di awal 2020, ini yang dialami Taurus seperti digambarkan dalam kartu The Magician

Prediksi Tarot untuk Taurus: Sempat Hilang Arah, Tapi Ketemu Si Dia!Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Sepertinya Taurus sedikit hilang arah di awal 2020. Hal itu karena beberapa sosok yang menjadi panutannya seakan hilang. Teman-teman yang memiliki pemikiran lebih dewasa mulai sulit untuk diajak berbicara.

Padahal, di akhir 2019, Taurus sudah merancang beberapa hal agar di 2020 bisa langsung menjalankan hidup dengan matang. Tetapi, ternyata tidak semulus itu.

Taurus bingung untuk membicarakan rencana-rencana itu kepada siapa. Bukannya tidak percaya terhadap teman yang saat ini ada, tetapi Taurus merasa pembicaraan yang dia inginkan sangat serius.

2. Diprediksi ini akan dialami Taurus seperti digambarkan kartu Page of Pantacles dan Four of Swords

Prediksi Tarot untuk Taurus: Sempat Hilang Arah, Tapi Ketemu Si Dia!Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Taurus memang lebih memilih pemikiran yang cenderung pasti dari orang-orang yang ia anggap dewasa. Tetapi, entah bagaimana caranya Taurus bisa membuka dirinya untuk masuk ke dalam lingkungan yang tidak biasanya. Ia pun memilih untuk berbaur dengan orang-orang yang ada di sekitar dia, walaupun pemikirannya berbeda.

Entah dengan kekuatan apa Taurus mulai mencoba untuk masuk ke dalam pemikiran serta pembicaraan yang lebih ringan tersebut. Dia mulai membuka benteng-benteng pemikirannya, ia penasaran bagaimana semua orang yang seumuran dengan dia bisa  berpikir ringan dan simpel.

Bukan hanya tentang lingkungan pertemanan saja, tetapi Taurus juga mulai melirik seseorang yang selama ini dia berikan jarak untuk tidak terlalu mendekat. Ya, si Dia!

Untuk Taurus yang sudah memiliki pasangan, di 2020 ini kalian sudah bisa memberikan kepercayaan kepada pasangan untuk mendengarkan pikiran dan rencana penting.

Untuk Taurus yang belum resmi berpasangan, sepertinya akan mulai melirik dan memberikan ruang untuk si dia masuk ke dalam hidup kamu. Kamu sudah mulai berpikir, mungkin dia bisa memberikan makna di hidupmu ke depannya.

3. Di akhir 2020 Taurus akan mendapat pengalaman seperti digambarkan kartu Five of Swords

Prediksi Tarot untuk Taurus: Sempat Hilang Arah, Tapi Ketemu Si Dia!Tarot Card (IDN Times/Aldzah Fatimah Aditya)

Perjalanan di 2020 untuk Taurus memang terlihat seperti sedikit rumit, karena hal-hal yang kamu jalankan di luar dari kebiasaanmu. Entah bagaimana caranya kamu justru berpetualang dengan pemikiran-pemikiran baru orang-orang baru bahkan membuka hati untuk si dia.

Di akhir tahun kamu sudah mulai menyadari bahwa sebenarnya pemikiran dari berbagai sisi itu penting. Bukan hanya tentang bagaimana seseorang itu bisa mencapai sebuah kesuksesan, tetapi hal-hal yang menyenangkan di sekeliling kamu itu juga pantas untuk kamu nikmati.

Inti dari pembacaan Taurus di 2020 adalah kamu diberikan waktu untuk sedikit keluar dari hal-hal yang terlalu serius. Kamu juga bisa belajar untuk memahami beberapa pemikiran simpel dan ringan dari orang-orang sekitar kamu.

Walaupun terlihat rumit di awal dan pertengahan tahun. Tetapi pada akhir tahun, kamu akan merasa bahwa kamu memiliki perspektif yang lebih kaya. Jangan lupa bersenang-senang, Taurus.

Mau tahu apa yang terjadi dalam kehidupanmu? Ikuti acara #CurhatLewatTarot setiap Kamis pukul 17.00 WIB di Youtube, Facebook, dan Instagram @IDN Times! Kirim pertanyaan dan cek apa kata kartu tarotmu!

https://www.youtube.com/embed/laANP0zhFyA

Baca Juga: Cek Prediksi Situasi 2020 Melalui Kartu Tarot: Ada Bencana dari Air

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya