Serunya Chinese New Year di Gandaria City, Ada Lucky Art Pockets Lho

Chinese New Year di Gandaria City dijamin seru

Jakarta, IDN Times - Memeriahkan tahun baru China atau Imlek 2019, Gandaria City menghadirkan rangkaian kegiatan yang di mulai dari 17 Januari hingga 10 Februari 2019.

Acara-acara ini dijamin seru dan berbeda dari tahun sebelumnya. Apa saja keseruan yang dihadirkan Gandaria City di tahun Years of the Pig ini? Berikut rangkumannya:  

1. Lucky Art Pockets

Serunya Chinese New Year di Gandaria City, Ada Lucky Art Pockets LhoGandaria City

Khusus untuk PG Cardholders, Gandaria City memberikan compliment berupa Chinese New Year Lucky Art Pockets bagi konsumen yang telah berbelanja Rp 1.000.000 atau Rp 750.000 (transaksi menggunakan OVO).

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengkoleksi Lucky Art Pockets mulai dari 9 Januari – 10 Februari 2019.

2. Chinese Zodiac Park

Serunya Chinese New Year di Gandaria City, Ada Lucky Art Pockets LhoGandaria City

Moment Chinese New Year identik dengan beragam Chinese ornament, Gandaria City menghadirkan Chinese Zodiac Park di perayaan tahun babi ini.

Pengunjung bisa berfoto di Chinese Zodiac Park di area Main Atrium dan North Lobby Gandaria City. Disini pengunjung diajak untuk mengeksplore nuansa Chinese New Year yang sangat instagramable.

3. Chinese New Year Performance

Serunya Chinese New Year di Gandaria City, Ada Lucky Art Pockets LhoGandaria City

Pada perayaan Chinese New Year tahun ini, Gandaria City juga menghadirkan keseruan Chinese performance seperti Guzheng, Lion Dance, dan God of Wealth.

Rangkaian Chinese New Year performance ini bisa disaksikan oleh pengunjung Gandaria City mulai dari 19 Januari sampai 10 Februari 2019. Guzheng (19, 20, 26, 27 Januari dan 2,3,9, 10 Februari).

Lion Dance (4, 5 dan 6 Februari) dan God of Wealth (26, 27 Jan dan 2,3,4, 5, 9, 10 Februari). Jadi tunggu apalagi, ayo lengkapi serunya Chinese New Year Year of the Pig bersama Gandaria City.

Untuk informasi selengkapnya dapat diikuti updatenya melalui Twitter dan Instagram @GandariaCity atau Like Fanpage Facebook.com/GanCit.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya