Mario Dandy-Shane Dihadirkan di Rekonstruksi Kasus Penganiyaan David

Mario Dandy dan Shane hadir diborgol dan berbaju tahanan

Jakarta, IDN Times - Dua tersangka Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas dihadirkan langsung dalam reka ulang atau rekonstruksi peristiwa penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora.

Pantauan IDN Times, polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP), yakni rumah saksi R di Green Permata Residance, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada pukul 13.15 WIB, Jumat (10/3/2023).

Iring-iringan polisi dan para penyidik masuk ke kawasan tersebut. Terdapat juga satu mobil yang membawa kedua tersangka.

Setibanya di depan rumah saksi R, Mario Dandy dan Shane terlihat turun dari mobil tahanan. Polisi kemudian mengawal kedua tersangka masuk ke dalam rumah tersebut.

Mario Dandy dan Shane terlihat telah menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Sementara kedua tangannya telah diborgol.

Polisi akan menggelar rekonstruksi dimulai dari saat Mario Dandy berencana menemui kekasihnya, AG. Pertemuan itu berlangsung di sekolah AG.

“Nanti pada saat melakukan rekonstruksi di TKP kita akan memperagakan mulai adanya rencana pertemuan MDS dan anak AG. Sesuai BAP, dijemput di sekolah,” kata penyidik saat membacakan garis besar pelaksanaan rekonstruksi kasus Mario Dandy di TKP.

Selanjutnya, kata dia, rekonstruksi akan memperagakan momen Mario Dandy menjemput Shane.

Termasuk pada saat keduanya mendatangi rumah David di Green Pramuka Residance, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kemudian proses evakuasi korban yang dilakukan oleh para saksi-saksi menuju rumah sakit.

“Terakhir soal evakuasi yang dilakukan saksi-saksi ke rumah sakit,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Mario Dandy Siang Ini

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya