TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Asyik! BRIsyariah Bagikan 640 Gram Logam Mulia untuk 193 Pemenang

Logam mulia untuk nasabah setia Tabungan Faedah BRIsyariah

thegold.asia

Jakarta, IDN Times - Setelah meluncurkan Program Hujan Emas BRIsyariah 2020 pada Mei lalu, BRIsyariah mengumumkan nasabah yang beruntung mendapatkan logam mulia lewat laman resminya, yakni www.brisyariah.co.id

“Penarikan pemenang secara acak program Hujan Emas BRIsyariah 2020 Nasional dan Hujan Emas BRIsyariah 2020 Khusus Provinsi Aceh periode 1 telah dilakukan. Dalam penarikan pemenang secara acak tersebut didapat 193 pemenang,” ujar Direktur Bisnis Komersial BRIsyariah, Kokok Alun Akbar.

Para pemenang yang beruntung mendapat logam mulia merupakan nasabah setia Tabungan Faedah BRIsyariah. Mereka mendapat poin yang dihitung berdasarkan pembukaan awal rekening dan juga peningkatan Saldo Rata-Rata Harian (SRH) tabungan serta transaksi e-channel pembayaran dan pembelian. 

1. Semakin banyak transaksi, bertambah pula poin dan peluang memenangkan logam mulia

Ilustrasi transaksi (IDN Times/Arief Rahmat)

Poin peningkatan SRH mulai dihitung apabila SRH bulan bersangkutan pada rekening Tabungan Faedah BRISyariah iB telah mencapai minimal Rp500 ribu dan setiap peningkatan SRH kelipatan Rp500 ribu mendapatkan 5 poin. 

“Artinya, makin banyak transaksi yang dilakukan lewat BRIsyariah, bertambah pula poin dan peluang memenangkan logam mulia,” jelas Alun. 

2. Beragam manfaat bisa didapatkan dengan menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah iB

IDN Times/BRI

Bagi nasabah BRIsyariah yang belum beruntung pada periode 1 jangan khawatir, karena masih bisa mengikuti Program Hujan Emas Nasional BRIsyariah periode 2 yang dilangsungkan hingga 31 Desember 2020. 

“Hujan Emas BRIsyariah 2020 ini kami adakan agar masyarakat tertarik untuk menabung, khususnya membuka Tabungan Faedah BRIsyariah iB. Beragam manfaat bisa didapatkan dengan menabung di Tabungan Faedah BRIsyariah iB,” kata Alun. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya