TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gojek, Tokopedia, dan GoPay Beri Apresiasi Rp5 M untuk Atlet Indonesia

Pelatih dan ofisial dapat juga lho!

Apriani Rahayu dan Greysia Polii (Instagram/greysiapollii)

Terharu gak sih guys, ketika ada momen lagu Indonesia Raya berkumandang di gelanggang Olimpiade Tokyo 2020 kemarin? IDN Times sih sampai merinding, apalagi perjuangan para atlet memang membanggakan. Hal positif yang seperti ini nih yang harus kita dukung terus agar prestasi-prestasi lainnya bisa bermunculan. 

Ternyata sebagai wujud syukur, Gojek bersama Tokopedia dan GoPay juga ikut beri apresiasi nih senilai hampir Rp5 miliar ke para atlet dan ofisial lho! Gokil gak tuh? Apresiasi akan diberikan dalam bentuk layanan Gojek, Tokopedia, dan GoPay secara gratis selama satu tahun penuh. Info lebih lengkapnya, baca artikel sampai habis ya!

Baca Juga: Posisi Akhir Indonesia di Klasemen Olimpiade Tokyo

1. Voucher GoFood, GoCar dan GoSend senilai Rp1 juta setiap bulannya

Dapat voucher masing-masing Rp1 Juta (Dok. Gojek)

Hore! Para atlet, ofisial, dokter, ahli nutrisi hingga fisioterapis yang berjumlah lebih dari 76 anggota itu akan dapat masing-masing voucher GoFood, GoCar, dan GoSend Rp1 juta selama satu tahun. 

Lumayan kan bisa buat beli-beli makanan dari UMKM pakai GoFood, kirim barang buat kerabat pakai GoSend, dan jalan-jalan mungkin pakai GoCar keliling kota. Asyik!

2. Top up saldo GoPay senilai Rp1 juta setiap bulannya

Dapat voucher GoPay masing-masing Rp1 Juta (Dok. GoPay)

Selain itu juga ada saldo GoPay untuk seluruh putra-putri terbaik anak bangsa ini yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Hal ini pula salah satu bentuk apresiasi dari perusahaan-perusahaan karya anak bangsa.

3. Peningkatan keanggotaan GoClub jadi “Anak Sultan”

GoClub (Dok. Gojek)

Mereka semua juga akan ditingkatkan level GoClub-nya jadi “Anak Sultan”. Buat kamu yang belum tahu, GoClub adalah program loyalitas Gojek yang level paling tinggi adalah “Anak Sultan”. 

Jadi, kalau sudah sebagai “Anak Sultan” mereka bisa dapat banyak benefit seperti orderannya diprioritaskan, gak kena tarif ramai, kalau bayar uangnya dibalikin alias cashback 100 persen dengan syarat dan ketentuan, langganan GoPlay gratis, dan lain sebagainya. Wah mantap banget!

4. Peningkatan level TokoPoints menjadi “Diamond”

TokoPoints dari Tokopedia (Dok. Tokopedia)

Ini juga merupakan program loyalitas dari Tokopedia. Mereka akan mendapatkan banyak benefit juga di antaranya bisa tukar Points untuk beli kupon, dapat kupon eksklusif, diskon kupon untuk membership 15 persen, customer service eksklusif, hadiah ulang tahun spesial, dan masih banyak lagi. 

Kira-kira para atlet dan ofisial Indonesia ini suka belanja apa ya di Tokopedia? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 7 Momen Unik di Olimpiade Tokyo 2020, Bakal Jadi Sejarah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya