TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Layani Pembelian BBM dan LPG, Pertashop Kini Hadir di 19 Provinsi

Total outlent-nya sudah mencapai 147 penyalur

IDN Times/PT Pertamina

Jakarta, IDN Times - Tercatat hingga Agustus 2020, Pertamina Shop (Pertashop) hadir di 19 provinsi dengan  147 titik penyaluran.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menjelaskan bahwas etelah memasuki new normal, Pertamina kembali menggencarkan pembangunan Pertashop di sejumlah wilayah. 

1. Selain BBM, Pertashop menyediakan LPG Bright Gas dan Pelumas

IDN Times/PT Pertamina

Pertashop merupakan lembaga penyalur Pertamina berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen BBM yang belum terlayani lembaga penyalur resmi Pertamina lainnya seperti SPBU. Selain BBM, Pertashop menyediakan produk unggulan Pertamina yang lain, seperti LPG Bright Gas dan Pelumas.

2. Pembangunan outlet Pertashop naik signifikan sehingga mencapai 147 penyalur

IDN Times/PT Pertamina

Fajriyah menjelaskan, saat ini pembangunan Pertashop di Pulau Jawa dan Bali mencapai 110 penyalur. Sementara, di luar Jawa beroperasi 37 penyalur. 

Kemajuan pembangunan outlet tercatat signifikan pada Juli 2020 sebanyak 88 penyalur sehingga pada minggu pertama Agustus mencapai 147 penyalur.

“Pertamina terus memperluas jangkauan masyarakat terhadap BBM dan LPG, di antaranya membangun Pertashop, dan kini Pertashop yang beroperasi siap melayani masyarakat di desa dengan menghadirkan berbagai produk Pertamina berkualitas yang terjamin, takaran yang tepat, serta harga sama dengan di SPBU,” ujar Fajriyah.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya