TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Masih Kelas 2 SMA, Remaja Ini Jadi Bandar Narkoba di Bangka Belitung!

Dirinya simpan 76 paket ganja di rumah

metromerauke.com

Bisnis narkoba kini telah menjaring para pemuda di Indonesia. Pada Selasa (26/7) di daerah Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, polisi menangkap tiga tersangka pengedar narkoba jenis daun ganja kering. Akan tetapi, salah satu di antara tiga tersangka tersebut adalah remaja yang masih kelas dua Sekolah Menengah Atas (SMA).

Seperti dilansir kompas.com, penangkapan tersebut semakin memilukan setelah tersangka paling muda dan masih bersekolah, yakni YG adalah bandarnya. Dirinyalah yang mengontrol perputaran uang dan narkoba di wilayah 'kekuasaannya'.

Baca Juga: Kenapa Kamar Nomor 420 Tidak Pernah Ada di Hotel Manapun di Dunia?

76 paket ganja ditemukan dalam rumah YG.

beritasatu.com

Ketiga tersangka ditangkap di dua lokasi berbeda. Tersangka KT adalah yang pertama ditangkap. Kemudian, dilakukan pengembangan atas kasus tersebut yang akhirnya mengaitkan BD dan YG di rumah sang bandar. Dalam rumah YG, daerah Sungailiat Bangka, ditemukan 76 paket ganja siap pakai.

Kepala Polsek Pemali Ipda Harry Frizko mengatakan YG dan BD ditemukan dengan beberapa ponsel dan uang tunai tiga juta rupiah. Harry mengatakan, BD dan KT mengakui bahwa YG adalah bandarnya. Mereka menerima dan membeli barang dari YG.

Baca Juga: Terlampau Kreatif, Sarjana Desain Ini Membuat Kebun Ganja di Dalam Apartemen!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya