TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

DWP Kemenpora Gelar Pelatihan Public Speaking Saat Halalbihalal

Pelatihan digelar guna membangun kepercayaan diri anggota

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar Silaturahmi Idulfitri 1442 H, sekaligus membangun kepercayaan diri dengan Pelatihan Teori Public Speaking, di Rumah Dinas Menpora RI, Widya Chandra lll/14, Jakarta Selatan, Senin (7/6) pagi. (Dok. Kemenpora)

Jakarta, IDN Times - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora menggelar silaturahmi Idulfitri 1442 H (halalbihalal) sekaligus membangun kepercayaan diri melalui Pelatihan Teori Public Speaking, di Rumah Dinas Menpora RI, Widya Chandra lll/14, Jakarta Selatan, Senin (7/6) pagi. 

Penasihat DWP Kemenpora, Nadiah Zainudin Amali, menuturkan bahwa berbagai kendala teknis saat ini dan kesibukan ibu-ibu anggota Dharma Wanita membuat halalbihalal baru bisa dilaksanakan. Hadir dan mengikuti kegiatan ini, Ketua DWP Kemenpora Lina Gatot S Dewa Broto beserta jajaran pengurus.

"Permohonan maaf saya sampaikan bahwa baru hari ini kita melakukan silaturahmi meskipun perayaan Idulfitri sudah lewat beberapa pekan. Ini semata karena kesibukan masing-masing dan baru ketemu waktu yang tepat sekarang. Saya atas nama pribadi dan Bapak Menpora menyampaikan minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Nadiah.

Baca Juga: Berolahraga Saat Normal Baru, Kemenpora Siapkan Rincian Panduan 

1. Pelatihan public speaking dapat menunjang dan mendukung kegiatan Dharma Wanita

Inc.com

Nadiah mengatakan ada kegiatan penting berupa pelatihan public speaking selain silaturahmi guna menunjang kegiatan Dharma Wanita dalam pengabdian mendukung Kemenpora dan pemerintah.

"Pertemuan kali ini menjadi penting, karena selain silaturahmi ada pelatihan public speaking yang bermanfaat menunjang dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Dharma Wanita," jelas Nadiah.

Baca Juga: Kemenpora Siapkan Protokol Normal Baru dalam Aktivitas Olahraga

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya