TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Prajurit TNI Ditusuk Polisi, 8 Orang Jadi Tersangka

Polri menyampaikan duka cita

IDN Times/Sukma Shakti

Jakarta, IDN Times - Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi menyatakan pihaknya menyerahkan penyelesaian kasus penusukan dua prajurit TNI kepada Kepolisian. Ia yakin Kepolisian akan bekerja secara profesional meski pelakunya diduga dari anggota Polri.

1. Sudah ada delapan tersangka

IDN Times/Sukma Shakti

Kristomei menjelaskan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mohammad Iqbal sudah menyebutkan, ada delapan orang yang ditangkap terkait penusukan prajurit TNI. Untuk itu, ia menyerahkan kepada Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus itu.

“Kemarin Karopenmas sudah menyampaikan sudah diamankan delapan orang tersangka. Kita serahkan saja ke Kepolisian untuk melakukan investigasi, mencari keterlibatan siapa pelaku sebenarnya,” kata dia.

2. Yakin Kepolisian akan profesional

IDN Times/Sukma Shakti

Kristomei juga yakin Kepolisian akan bertindak profesional dalam mengungkap siapa pelaku penyerangan dua prajurit TNI itu, walau pun pelakunya diduga dari anggota Kepolisian.

“Kami yakin Kepolisian bekerja secara profesional. Jangan sampai mencoreng nama institusi Polri sendiri, karena sudah baik,” kata dia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya