TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Adik Kena OTT KPK, Kakak Bupati Penajam Salahkan Demokrat

Keluarga doakan pimpinan KPK bisa adil

Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas'ud (IDN Times/Aryodamar)

Jakarta, IDN Times - Adik Bupati Penajam Paser Utara (PPU) nonaktif Abdul Gafur Mas'ud (AGM), yakni Yuliana Mas'ud, menuding kakaknya menjadi korban politik Partai Demokrat. Menurutnya, hal itu yang menyebabkan kakaknya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Dia berada di gedung ini (Rutan KPK) karena masalah Musda Demokrat kemarin, sementara dari pemerintahan tidak ada masalah beliau itu," ujar Yuliana di KPK, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Andi Arief Tak Terima Dipanggil KPK,  Sebut Itu Berita Hoaks

1. Keluarga berharap keterlibatan semua pihak dalam kasus ini dibongkar

Tersangka korupsi Pejabat dan Bupati PPU di KPK (IDN Times/Aryodamar)

Mewakili keluarga besarnya, Yuliana meminta keterlibatan semua pihak dibongkar dalam kasus ini. Ia pun berharap bisa bertemua Abdul Gafur untuk memberi dukungan.

"Kami berharap kami keluarga bisa bertemu dengan pak AGM untuk memberikan support dan dukungan agar memberikan keterangan sejelas-sejelasnya untuk kasus yang sekarang," ujarnya.

2. Keluarga Abdul Gafur doakan Pimpinan KPK bisa adil

5 pimpinan KPK: Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango, Firli Bahuri, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar (IDN Times/Aryodamar)

Selain itu, keluarga berharap doa semua pihak agar kakaknya bisa kuat dan sabar menghadapi cobaan. Selain itu, ia juga mendoakan seluruh pimpinan KPK agar bisa memberi keadilan bagi Abdul Gafur.

"Karena kami keluarga besar juga sangat mendukung pak Gafur untuk memberikan keterangan sejelas-jelasnya mengenai kasus yang dia jalani saat ini," ujarnya.

Baca Juga: KPK Usut Peran Kader Gen Z Demokrat di Kasus Korupsi Bupati Penajam

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya