TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jelang Perayaan Tahun Baru, Ini Persiapan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Kamu mau kemana dipergantian tahun?

YouTube.com

Jakarta, IDN Times - Menjelang pergantian tahun baru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah melakukan finalisasi berbagai kegiatan. 

Lalu apa saja kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di momen pergantian tahun baru tersebut?

Baca juga: Ini Wahana Baru dan Acara Khusus Natal-Tahun Baru di Ancol

Baca juga: 4 Fokus Ini yang Akan Dilakukan Polda Metro Jaya Menjelang Pergantian Tahun Baru

1. Anies ke Monas, Sandiaga ke Ancol 

jawapos.com

Sandiaga akan memulai acara tahun baru pada 31 Desember dan menjadikan Ancol tempat terakhir kunjungannya.. Sementara itu, Anies memilih untuk mengunjungi panggung terbuka untuk rakyat di Monumen Nasional (Monas). 

"Alhamdullilah berjalan lancar, kini kita lagi fokus untuk finalisasi beberapa venue. Sudah diputuskan, Pak Anies akan di Monas. Sementara saya ditugaskan ke Ancol untuk bersama-sama masyarakat di Ancol," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/12).

Baca juga: 3.500 Personel Keamanan Kawal Pesta Tahun Baruan di Ancol

2. Wali Kota menjaga wilayahnya 

IDN Times/Rappler

Sementar itu, untuk para Wali Kota yang ada di Jakarta, baik Utara, Selatan, Barat, Timur dan Pusat akan hadir di panggung rakyat 

"Mereka nantinya akan menyebar di wilayah-wilayahnya masing-masing. Jakarta Timur di Taman Mini, dan beberapa wilayah lainnya. Kita harapkan prosesi dimulai sore dengan beberapa kegiatan, bazar, kuliner," ujar Sandiaga. 

Baca juga: Belum Punya Rencana Tahun Baru? Yuk Intip Keseruan Apa Saja di Ancol

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya