TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ulang Tahun, Anies Dapat Kejutan dari Siswa SD Hingga Yuni Shara

Sandiaga ikut mendoakan Anies

IDN Times/Helmi Shemi

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke 49 hari ini. Mulai dari siswa-siswi SD, wakilnya Sandiaga Uno, hingga artis Yuni Shara.

Seperti apa saja kejutan pada Anies?

Baca juga: Alasan Anies Tidak Beri Sanksi Penyelenggara Deklarasi #2019gantipresiden

1. Anies dapat kue dari siswa SD

IDN Times/Helmi Shemi

Anies pertama mendapat kejutan dari siswa-siswi SDN Bendungan Hilir 12 Pagi. Mereka datang ke Balai Kota untuk memberikan selamat, sekaligus membawakan kue ulang tahun yang dibeli dengan cara urunan dari siswa.

Wali murid bernama Lenny Tristia mengatakan, kedatangan siswa ke Balai Kota bisa dibilang mendadak, karena sudah lama mereka ingin datang ke kantor gubernur DKI Jakarta itu.

“Sehabis UN (Ujian Nasional) mereka minta sama ortunya kita ke Balai Kota dong main, ketemu sama gubernur. Ya udah, terus akhirnya kebetulan kan Pak Anies ulang tahun terus, mereka akhirnya patungan beli kue buat ngasih kejutan ke Pak Anies, sekalian ngasih ucapan selamat ulang tahun. Sekalian pengen foto bareng,” kata Lenny di Balai Kota Jakarta, Senin (7/5).

2. Doa dari Sandi untuk Anies

IDN Times/Helmi Shemi

Anies juga mendapatkan ucapan dan doa dari Sandiaga. Ia berdoa agar Anies tambah sehat dan dapat menjalankan tugasnya sebagai gubernur dengan baik hingga akhir jabatannya.

“Semoga barokah, diberikan amanah, istiqomah, Pak Anies diberikan juga suatu dukungan oleh Pemprov DKI, ASN-nya maupun seluruh masyarakat Jakarta untuk bertugas empat tahun ke depan,” ucap Sandiaga.

Baca juga: Menelisik Nenek Moyang Anies Baswedan dan Rizieq Shihab

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya