TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ziarah ke Makam Wali, Sandiaga Uno Dapat Hadiah Alquran dari Relawan

Wah, gak cuma dikasih donasi ya...

IDN Times/ Imron

Tuban, IDN Times - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menerima hadiah berupa kitab suci Alquran dari salah satu pendukungnya, Kamis (14/2). Alquran dari salah satu relawan pendukungnya itu diberikan pada saat Sandiaga berziarah ke makam Sunan Bonang.

1. Sandi ucapkan terima kasih

IDN Times/ Imron

Sandiaga Uno yang menerima Alquran dari salah satu pendukungnya itu, mengucapkan banyak terima kasih. Usai menerimanya, Sandi kemudian melanjutkan ziarah bersama sejumlah tokoh partai Gerindra dan simpatisan. "Terima kasih atas pemberian Alquran ini, terima kasih banyak," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Jika Terpilih, Prabowo-Sandiaga Janji Pulangkan TKI

2. Pemberian Alquran supaya bermanfaat bagi Sandiaga

IDN Times/ Imron

Sementara itu, Irwana Ulfah, salah satu relawan yang memberikan hadiah Alquran kepada calon wakil presiden itu mengaku jika pemberian Alquran bertujuan agar Sandiaga Uno mau membacanya ketika berziarah ke makam Sunan Bonang. "Intinya supaya bisa memberikan manfaat bagi Bang Sandi pada khususnya, dan tim pemenangan Prabowo-Sandi pada umumnya," katanya kepada sejumlah wartawan di komplek pemakaman Sunan Bonang Tuban.

3. Berharap pasangan Prabowo-Sandi menang

IDN Times/ Imron

Selain itu, Ulfah juga berharap pasangan calon presiden nomor urut 02 dapat memenangkan pemilihan. "Pastinya saya dari forum Alumni Assalam Cinta Negeri Solo, berharap agar Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI," katanya yang diiringi ucapan 2019 ganti presiden dari relawan lainnya.

Baca Juga: Temui Nelayan Tuban, Sandiaga Sebut Pemerintah Perumit Perizinan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya