TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta Ditusuk di Kantornya

Gumilar Ekalaya ditusuk di ruang kerjanya

Ilustrasi penikaman (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

Jakarta, IDN Times - Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ditusuk orang tak dikenal.

Peristiwa penusukan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriyansyah. "(Iya benar ditusuk) di kantor beliau," kata Azis saat dikonfirmasi, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Penusukan Perempuan Asal Slovakia di Sanur Bali Dipicu Soal Asmara

Azis menjelaskan, penusukan terjadi saat pelaku berinisial RH datang ke kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ia datang untuk menemui Gumilar.

Pelaku lalu mengeluarkan pisau yang telah dibawanya dan tersimpan di dalam tas. “Pelaku lalu menusuk Plt Kadis Parekraf di bagian paha atas,” kata Azis.

1. Pelaku membawa pisau

Ilustrasi penusukan. (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

2. Pelaku berusaha kabur

Ilustrasi penusukan (IDN Times/Mia Amalia)

Setelah menusuk Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, RH langsung turun dengan maksud melarikan diri.

Namun, pada saat sampai di lantai bawah, petugas keamanan melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalangi upaya pelaku kabur. Kalap, RH lalu menusuk petugas keamanan di bagian dada atas sebelah kiri.

Setelah menusuk petugas keamanan, pelaku mencoba melarikan diri lagi, tapi dihalangi petugas keamanan yang lainnya. RH akhirnya berhasil dibekuk. Polisi pun dihubungi untuk menangani kejadian tersebut. Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap RH.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Timses Paslon Pilkada Makassar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya