TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi: Nunung Kenal Baik dengan Bandar Narkoba

Nunung ditangkap polisi di rumahnya

instagram.com/triretnoprayudati_nunung

Jakarta, IDN Times - Polisi mulai menemukan fakta baru dalam kasus narkotika yang menjerat Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sambiran.

Sebab dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa Nunung memiliki hubungan dengan Hadi Moheriyanto yang merupakan bandar sabu.

Baca Juga: Artis Komedi Nunung Pakai Sabu untuk Menunjang Stamina Kerja

1. Nunung dekat dengan bandar narkoba

Instagram/triretnoprayudati_nunung

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengatakan bahwa hubungan Nunung dengan bandar sabu itu yakni tetangga.

"Mereka tetangga di kampung, berdekatan tinggalnya di Jawa Tengah," ucap Calvijn Kepada saat dihubungi, Sabtu (20/7).

2. Hadi sering memasok sabu ke Nunung

Google

Namun, saat disinggung lebih jauh mengenai siapa yang menawarkan barang haram tersebut, Calvjin enggan menjelaskan secara merinci dengan alasan masih dalam penyelidikan lebih jauh. "Nanti ya," singkatnya.

Untuk diketahui, Hadi Moheriyanto merupakan bandar sabu yang telah berulang kali memasok sabu kepada Nunung dan suaminya.

3. Nunung transaksi narkoba sebanyak 10 kali

Instagram/triretnoprayudati_nunung

Tercatat, sedikitnya 10 kali Nunung dan suaminya telah bertransaksi dengan Hadi selama 3 bulan terakhir. Bahkan, untuk setiap gramnya, Nunung membayar sekitar Rp1,3 juta.

Pada transaksi terakhir, Nunung memesan 2 gram sabu. Hanya saja, sabu itu dibuang oleh anggota grup lawak Srimulat itu ke kloset kamar mandi lantaran panik ketika hendak ditangkap.

Baca Juga: 5 Anggota Srimulat Tersandung Kasus Narkotika, Termasuk Nunung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya