TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hitung Cepat: Ganjar -Yasin Ungguli Sudirman-Ida

#Pilkada2018 Ganjar memimpin penghitungan cepat

ANTARA FOTO/R. Rekotomo

Jakarta, IDN Times – Duet Ganjar Pranowo - Taj Yasin atau Gus Yasin unggul dalam perhitungan cepat sejumlah lembaga survei dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang digelar Rabu (27/6). Keunggulan ini tak begitu mengejutkan karena Ganjar-Gus Yasin sudah diprediksi unggul dalam beberapa survei yang digelar sebelum hari pemilihan.

1. Ganjar - Gus Yasin meraih suara terbanyak 

ACUNG. Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengacungkan jari telunjuk di tengah lautan kader PDI-Perjuangan Boyolali. Foto dari instagram @pdipjateng

Hasil penghitungan cepat SMRC, Ganjar - Gus Yasin mengantongi 58.94 persen dari 95 persen suara yang telah masuk. Sementara duet Sudirman - Ida Fauziyah hanya mengantongi 41.06 persen suara.

Sementara menurut hitung cepat LSI, Ganjar - Gus Yasin meraih 58.69 persen dari 77,25 persen suara yang telah masuk. Adapun duet Sudirman - Ida Fauziyah mengantongi 41.31 persen suara.

2. Ganjar berharap hasil real count tidak jauh berbeda dengan hitung cepat

ANTARA FOTO/Aditya Pradana

Ganjar berharap hasil real count yang akan dilakukan KPUD Jawa Tengah tidak akan jauh b berbeda dengan hasil hitung cepat hari ini. "Mudah-mudahan di dalam real coaunt hasilnya juga baik," katanya. Setelah Pilkada berakhir, Ganjar melanjutkan, dirinya akan berupaya meraih hati warga yang tidak memilihnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya