TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas, Gadis Ini Masih Hidup

Hingga kini korban masih dalam perawatan medis 

Warga menunjukkan lokasi korban ditemukan. IDN Times/ Fad

Mojokerto, IDN Times - Warga Desa Ngrame, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan sosok perempuan hanyut di Sungai Brantas. Beruntung, nyawa korban diselamatkan warga dan dibawa ke Puskesmas Prambon. Korban diketahui bernama Elsa Safira (21) warga Desa Barengkrjan, Kecamatan Krian.

Baca Juga: Kecelakaan Maut hingga Pencurian, Ini 4 Imbas Pemadaman PJU Mojokerto

1. Mengalami tekanan psikologis usai gagal nikah

Korban saat dibawa ke Puskesmas. IDN Times/ Fad

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dan hasil pemeriksaan terhadap ibu korban Eni Mugianti, perempuan yang ditemukan mengapung di sungai Brantas itu sedang dalam tekanan.

"Dari keterangan ibu korban, dia (Elsa) mengalami depresi karena tidak jadi menikah pada tahun 2020," kata Andaru.

2. Keluarga sempat bawa korban ke pondok pesantren

Lokasi saat korban ditemukan. IDN Times/ Fad

Andaru menjelaskan sebelum ditemukan pada Minggu (12/09/2021) sekitar pukul 09.30 WIB oleh warga sekitar. Sehari sebelumnya, korban berpamitan ke ibunya kalau mau main ke rumah temannya.

"Korban berpamitan kepada ibunya itu sejak Sabtu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, saat keluar korban membawa tas berisi KTP dan dompet," kata Andaru.

Dia juga menjelaskan, pihak keluarga juga menyebut, sejak gagal menikah pada tahun 2020 korban kerap bersikap berbeda, korban sering marah-marah dan sering berprilaku seperti anak-anak.

"Keluarga juga sempat menempatkan korban ke Pondok Pesantren Sunan Kali Jaga di Kabupaten Jombang. Kemudian pada bulan Juni 2021 korban pulang dari pondok sampai dengan sekarang 2021," katanya.

Baca Juga: Ledakan Hebat Hancurkan Rumah di Mojokerto

Verified Writer

Moch Fad

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya