TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Air Asia Tambah Layanan E-Boarding Pass ke 9 Kota di Indonesia

Hanya melalui telepon genggam, pelayanan jadi lebih mudah.

Sumber Gambar: Wikimedia.org

E-boarding yang dimiliki maskapai penerbangan AirAsia diperluas hingga ke sembilan kota yang mempunyai pelayanan penerbangan internasional dan domestik perseroan. Sembilan kota yang akan mendapatkan pelayanan e-boarding pass adalah Balikpapan, Banda Aceh, Lombok, Pekan baru, Palembang, Pontianak, Solo, Semarang dan Makasar.

Sumber Gambar: metrocebu.com

Dilansir CNNIndonesia.com, Presiden Direktur Indonesia AirAsia, Sunu Widyatmoko mengatakan total sebanyak 15 kota dapat dilayani e-boarding pass. Sejak bulan Mei dan September 2015, AirAsia telah menyediakan layanan serupa bagi para penumpang yag terbang ataupun menuju kota Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

Sumber Gambar: wiranurmansyahcom

Sunu juga menjelaskan, dengan adanya perluasan pelayanan e-boarding pass diharapkan pelanggan dapat mendapatkan pelayanan yang lebih mudah dan efisien serta ramah lingkungan karena dapat menggunakannya melalui telepon genggam. Pelanggan hanya perlu menunjukkan e-boarding pass dalam fitur boarding passes di applikasi AirAsia Mobile. Saat ini layanan e-boarding pass dapat dinikmati pengguna AirAsia di 54 kota di Asia.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya