TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kalah di Pilkada, Apa Rencana Agus Selanjutnya?

Akankan Agus "bergeser" ke Jawa Timur

IDN Times

Kekalahan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 kali ini diterima secara lapang dada. Agus pun menyerukan kepada para pemuda untuk tidak takut gagal dan kalah ketika berupaya melakukan yang terbaik untuk negara.

IDN Times

Dikutip Kompas.com, (16/2), dia pun juga mengajak para generasi muda untuk melakukan yang terbaik. Menurutnya, masih banyak yang bisa diperjuangkan oleh generasi muda Indonesia di berbagai bidang.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei sebelumnya, pasangan Agus-Sylvi berada di urutan terbawah. Bahkan, dari hasil itu terlihat bahwa suara mereka tidak sampai 20 persen. Lantas apa yang akan dilakukan Agus selanjutnya?

Baca Juga: "Menang Atau Kalah, Para Cagub Harus Siap"

IDN Times

Agus memaparkan sedikit petunjuk apa langkah yang akan dilakukannya selanjutnya. Agus dalam waktu dekat akan menghabiskan waktunya bersama keluarga guna menebus waktu yang hilang bersama anaknya, Aira dan istrinya, Anissa Pohan selama kampanye.  Agus pun juga meminta maaf kepada sang anak karena jarang menemaninya.  

Dalam waktu dekat, Agus akan menghabiskan waktu dengan keluarga.

IDN Times

Kekalahan ini menurut Agus merupakan kehendak dari Allah SWT yang belum mengizinkannya menjadi pemimpin DKI Jakarta. Sebelumnya Agus juga telah memilih untuk mundur dari dunia militer dan kali ini dia harus memikirkan jalan lain untuk bisa mengabdi untuk Indonesia.

Baca Juga: Agus Yudhoyono Terima Kekalahannya di Pilkada. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya