TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Komisaris Blue Bird: Sopir Taksi Anarkis Akan Disanksi Tegas

Simak hal-hal yang disampaikan Blue Bird dalam konferensi persnya

Sumber gambar: cnnindonesia.com

Sore ini, Selasa (22/3) Noni Sri Aryati Purnomo selaku Komisaris Utama Blue Bird Group dan Adrianto Djokosoetono, selaku Direktur Blue Bird Group yang juga Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) memberikan konfirmasi terkait aksi demo yang dilakukan oleh para pengemudi taksi Blue Bird hari ini.

Blue Bird mengatakan akan memberikan sanksi tegas kepada sejumlah pengemudi Blue Bird yang melakukan tindakan kekerasan saat berdemo. Nantinya pihak Blue Bird akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengetahui siapa saja yang melakukan kekerasan. Semua bisa dilihat dari kamera CCTV atau rekaman. Pihaknya juga akan bekerjasama dengan kepolisian untuk mengusut tuntas aksi kekerasan yang terjadi selama demo.

Hukuman bagi pengemudi yang melakukan tindakan anarkis adalah pemecatan hingga dilaporkan ke polisi. Noni juga belum menghitung berapa kerugian akibat demo hari ini. Saat ini mereka masih berfokus pada pengemudi taksi Blue Bird yang masuk rumah sakit akibat terluka saat bentrokan demo terjadi.

Baca Juga: Demo Buruh, Apa Tuntutannya?

Aksi pembubaran sudah dilakukan tapi belum berhasil.

Sebelumnya, Manajemen Blue Bird juga sudah mencoba untuk membubarkan aksi demo yang berlangsung panas ini. Bahkan sejumlah perwakilan dari Blue Bird sudah diturunkan ke lapangan langsung untuk membantu membubarkan aksi demo ini. Sayangnya tantangan yang harus dihadapi sangat sulit karena jalan sudah diblok dan kondisi sekitar yang sudah tidak kondusif lagi.

Noni berharap permasalahan ini bisa segara diselesaikan dan para pendemo bisa segera menyudahi aksinya. Noni juga menambahkan bahwa pihaknya tidak terpukul dengan adanya aplikasi online. Dan sebetulnya para pengemudi taksi ini sudah diberikan pemberitahuan untuk tidak melakukan demo sejak awal. Manejemen Blue Bird sudah memberikan himbauan tersebut sejak hari Minggu kemarin. Sayangnya himbauan ini tidak digubris.

Baca Juga: Demo Taksi Bluebird Berakhir Anarkis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya