TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siap-Siap, 42 Titik di Jakarta Alami Gangguan Pasokan Air Bersih Besok

Daerah kamu bakal kena gangguan gak?

(Dok. Palyja)

Jakarta, IDN Times - Sejumlah wilayah di Jakarta akan mengalami gangguan pasokan air bersih pada Kamis (19/3). Gangguan tersebut mencakup wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) melalui laman situsnya menyebutkan gangguan pasokan air bersih meliputi 42 tempat yang tersebar di beberapa wilayah. Di antaranya Menteng Dalam, Kebayoran Baru, Tanjung Duren, Petamburan, Jelambar, dan Pluit.

Baca Juga: Listrik Padam, Palyja Imbau Masyarakat Menghemat Air

1. Gangguan pasokan air bersih terjadi pada malam hari

(Dok. Palyja)

Dikutip dari laman PT Palyja pada Rabu (18/3), gangguan pasokan air bersih itu mulai terjadi sejak Rabu (18/3) hingga Kamis (19/3) mulai pukul 20.00 hingga 02.00 WIB.

"Suplai air bersih berpotensi terganggu karena berkurangnya suplai air baku dari PJT II," tulis PT Palyja di laman situsnya.

Sementara, ada 42 tempat yang diperkirakan akan mengalami gangguan suplai air bersih pada malam hari itu. Lokasi tersebut tersebar di beberapa wilayah di Jakarta, dan paling banyak di wilayah Jakarta Barat.

2. Pelayanan keluhan gangguan air bersih

(Dok. Palyja)

Untuk informasi gangguan pelayanan air bersih, pelanggan dapat menyampaikan keluhan dengan menghubungi beberapa nomor kontak yang tersedia. Antara lain melalui nomor telepon 021-29979999 dan pesan pendek 0816725952.

Atau bisa juga melalui layanan pesan Live Chat yang dibuka mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Air di Penjaringan Keruh, Palyja Sediakan Tandon Air Bersih

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya