TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganjar Ajak Relawan dan Partai Pengusung Gaet Swing Voters

Ganjar ajak pendukungnya bergerak

(ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.)

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, mengajak relawan dan partai pengusungnya, yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, menargetkan suara swing voters atau pemilih yang masih mungkin berubah-ubah pilihan.

"Mari kita bergerak ke luar, jangan melingkar di dalam saja," ujar Ganjar di GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilansir ANTARA, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga: Momen Lucu 3 Senior PDIP Ledek Gibran Ingin Punya Marga Batak

1. Ganjar juga ajak relawan dan partai pengusung targetkan pemilih yang belum tentukan sikapnya

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dimintai tanggapan media soal keputusan FIFA yang membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. (IDN Times/Fariz Fardianto)

Ganjar juga mengajak relawan dan partai pengusung agar tidak hanya berada di lingkungan pendukungnya. Ia meminta pengusungnya untuk menarik pemilik suara yang belum menentukan capres pilihan mereka.

"Siapa yang ada di luar? Hanya dua. Siapa yang akan berpindah menjadi swing voter? Berpindah dari siapa, kemudian ke kita, kita ambil itu dan itu terjadi," ujar gubernur Jawa Tengah itu.

Baca Juga: Once Mekel Curhat soal Musik, Ganjar Klaim Komitmen ke Musisi Jalanan

2. Ganjar minta pendukungnya manfaatkan kekuatan partai

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berbincang dengan perwakilan kades, camat dan Wabup Wonogiri usai rakor di Desa Ngadirojo. (IDN Times/Dok Humas Pemprov Jateng)

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengajak pendukungnya untuk memanfaatkan kekuatan partai yang sudah terkonsolidasi dengan baik.

"Mari gunakan kekuatan partai dalam struktur yang sangat baik sampai di tingkat paling dasar," tambahnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya