TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Unggah Foto Perpisahan Mahasiswi Magang, Erick Thohir Banjir Pujian

Erick dinilai beri contoh baik sebagai seorang menteri

Instagram/@erickthohir

Jakarta, IDN Times - Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Erick Thohir baru-baru ini tengah menjadi sorotan, karena sepak terjangnya 'bersih-bersih' di dalam perusahaan pelat merah. Terbaru, Erick memongkar penyelundupan motor Harley Davidson milik mantan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau lebih dikenal Ari Askhara.

Hari ini, Minggu (8/12), Erick mengunggah foto bersama seorang remaja perempuan bernama Dila di akun Instagramnya, @erickthohir. Erick memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada perempuan berkaca mata ini. Foto unggahan tersebut kini mendapat like lebih dari 64 ribu hanya dalam waktu empat jam setelah diunggah.  

Siapakah sosok perempuan itu?

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Erick Thohir, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

1. Dila adalah mahasiswi yang sedang magang di kementeriannya

Instagram/@erickthohir

Dalam unggahan tersebut, Erick menjelaskan siapa sosok perempuan yang foto bareng di sampingnya. Di foto tersebut, Erick terlihat memakai batik abu-abu, sedangkan Dila memakai kemeja kota-kotak dengan warna yang sama. Menteri BUMN dan Dila juga kompak memakai celana hitam.

"Ini Dila, mahasiswi yang 4 Bulan ini magang jadi bagian di tim saya. Saya senang ada banyak semangat-semangat muda yang mau terus belajar dan pantang menyerah," tulis Erick memperkenalkan kepada warganet.

2. Erick menyebut Dila hari terakhir magang di Kementerian BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir (IDN Times/Helmi Shemi)

Erick menjelaskan hari ini, menjadi saat-saat terakhir Dila bekerja membantunya sejak empat bulan ini. Dia berharap, Dila bisa belajar dari pengalaman magang di kantornya.

"Minggu ini adalah minggu terakhir untuk Dila ada di tim. Semoga apa yang didapatkan selama 4 bulan ini, bisa menjadi menfaat untuk kedepannya. Terima kasih, Dila!" tulis Erick.

Baca Juga: Ini Lho Bisnis Pertama Erick Thohir Saat Masih Kecil

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya