TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Baru Sebulan Dioperasikan, Underpass Mampang-Kuningan Sudah Dicorat-coret

Pemprov DKI menyayangkan aksi itu

Pekerja menyelesaikan pengerjaan pembangunan underpass Mampang-Kuningan di Jakarta, Selasa (10/4). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Jakarta, IDN Times-Belum lama diresmikan dan digunakan, jalan lintas bawah (underpass) Mampang-Kuningan sudah menjadi tempat tangan-tangan tak bertanggung jawab berulah. Beberapa bangunan di sana dicorat-coret. 

Di wilayah Ibu Kota sejumlah titik proyek infrastruktur "dinodai" tangan tak bertanggung jawab. Di mana saja?

"Proses pembersihan akan kami lakukan secara bertahap. Tentu saja kami tidak ingin ada infrastruktur atau fasilitas umum yang dicoret-coret oleh pihak tak bertanggung jawab," ungkap Kepala Simpang dan Jalan Tak Sebidang Dinas Bina Marga DKI Heru Suwondo dikutip dari laman Antara, Sabtu (5/5).

Baca juga: Pagi Banyak Dikeluhkan dan Macet Parah, Sore Lalu Lintas Underpass Matraman Lancar

1. Terdapat lima titik yang dicorat-coret

IDN Times/Helmi Shemi

Berdasarkan catatan dari Dinas Bina Marga DKI Jakarta, terdapat lima titik infrastruktur yang dicoret-coret, antara lain underpass Mampang-Kuningan, underpass Matraman, underpass Kartini, jalana lintas atas Cipinang Lontar dan Jalan Layang Transjakarta Koridor 13.

2. Menyayangkan sikap tak bertanggung jawab, lebih-lebih bangunan baru sebulan digunakan

IDN Times/Helmi Shemi

Heru menegaskan, pihaknya sangat menyayangkan adanya coretan-coretan di sejumlah bangunan infrastruktur, salah satunya di jalan lintas bawah (underpass) Mampang-Kuningan.

"Kami sangat menyayangkan adanya coretan pada bagian dinding underpass Mampang-Kuningan. Apalagi underpass tersebut belum genap dioperasikan satu bulan," ujar Heru.

Baca juga: Underpass Matraman Resmi Dibuka, Begini Rekayasa Lalu Lintasnya

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya