TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bocoran Harga Tiket Formula E Jakarta, Termahal Sampai Jutaan Rupiah!

Harga tiket Formula E termurah ratusan ribu rupiah

Dokumentasi - Anies Baswedan saat bernegosiasi mengenai Formula E di New York pada 2019. (facebook.com/Anies Baswedan)

Jakarta, IDN Times - Tiket Formula E direncanakan akan dijual PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai penyelenggara pada Maret 2022.

Vice Managing Director Formula  E, Gunung Kartiko, mengatakan harga jual tiket Formula E Jakarta berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

"(Harga) terjangkau, (tiket termurah) nggak sampai jutaan, ratusan ribu," kata Gunung, kepada wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Tiket Formula E Dijual Sebelum Sirkuit Jadi, Jakpro: Praktek Wajar

1. Ada kelas Festival hingga Hospitality Class

Tampilan Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) (www.instagram.com/@motogp.mandalika)

Dia menuturkan, nantinya akan ada beragam tipe kelas tiket yang dijual. Gunung Kartiko merujuk pada gelaran balap internasional MotoGP  di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ada juga kami akomodir tentunya harganya lebih mahal ya namanya hospitality ya, namanya ada makanan, ada minuman, ada infotainment jadi konsepnya memang Formula E ini sportainment memang," terangnya.

2. Kisaran harga tiket di Mandalika Lombok

Spesifikasi sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. (dok. Jakpro)

Di Mandalika, tiket MotoGP yang paling murah dijual festival dan Grand Stand. Kisarannya mulai Rp115 ribu hingga Rp805 ribu.

Selanjutnya, ada juga tiket Grandstand Premium dan Grandstand Reguler berdasarkan zona dengan harga Rp1,06 juta hingga Rp2,3 juta.

Sementara itu, untuk kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, tersedia tiket 3 days pass yang dijual dengan harga Rp10 juta (berlaku untuk menonton selama tiga hari).

Baca Juga: Gara-gara Tiket Formula E, Taufik Gerindra Sebut PDIP Norak Banget

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya