TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Belum Punya Agenda Weekend? Kamu Harus Datang ke Paris Van Java

Yuk dateng ke Garnier IDN CreativeFest 2017

IDN Times/Vanny El Rahman

Bandung, IDN Times- Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah bekerja sehari-hari. Tapi, yang sering menimbulkan kebingunan adalah kemana kita menghabiskan liburan?Dengan siapa? Dan ada acara apa?

Nah, bagi kamu yang masih bingung, datang saja ke Paris Van Java, Bandung. Kenapa harus kesana? Mengingat mulai Jumat hingga Minggu (24-26/11), Garnier bersama IDN Media menyelenggarakan "Garnier IDN CreativeFest 2017".

Acara apa sih itu?

IDN Times/Vanny El Rahman

Garnier IDN CreativeFest 2017 merupakan #1Conference-Bazaar For Millennials di Indonesia. Tidak seperti bazar pada umumnya, acara ini benar-benar dirangkai sedemikian rupa untuk memanjakan remaja zaman now.

Sebanyak 80 booth telah tersedia untuk memuaskan mereka. Mulai dari yang menyediakan makanan, pakaian, kosmetik dan masih banyak produk menarik lainnya.

Hadir untuk memberikan inspirasi

IDN Times/Vanny El Rahman

Kehadiran brand ambassador Garnier yaitu Pevita Pearce dan Sheryl Sheinafia, menambah maraknya acara. Garnier IDN CreativeFest juga menghadirkan berbagai influencer, Youtuber dan mereka yang memberikan inspirasi kepada pemuda Indonesia.

Mereka adalah Jovi Adhiguna (Youtuber), Eka Gustiwana (komposer/Youtuber), Kyra Nayda (influencer/selebgram), dan Winston Utomo (CEO IDN Media).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya