TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Deklarasi Ganti Presiden, Ahmad Dhani Ditantang Warga Duel Hingga Mati

Dhani dianggap menyebar kebencian lewat #2019GantiPresiden

IDN Times/Vanny El Rahman

Surabaya, IDN Times - Koordinator Koalisi Elemen Bela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Edi Firmanto, mengaku geram dengan pernyataan musisi kondang Ahmad Dhani yang menyebut dirinya beserta demonstran lainnya sebagai kumpulan orang idiot. 

Edi bersama rekan-rekannya tengah mendemo Ahmad Dhani yang akan mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden di Hotel Mojopahit, Surabaya.

Baca Juga: Massa Aksi Deklarasi Ganti Presiden Bisa Capai 10 Ribu Orang

1. Dhani diajak duel hingga mati

IDN Times/Vanny El Rahman

Lantaran kesal disebut sebagai demonstran idiot, Edi menantang bapak dari Al Ghazali itu, untuk bertarung hingga salah satu di antaranya meninggal dunia.

"Saya satu saja buat Dhani, tak ajak tarung duel sampai mati. Udah gitu aja. Ini satu statement saya," kata Edi di RM Primarasa, Surabaya, Minggu (26/8). 

2. Edi memberikan nomor telepon untuk Dhani

IDN Times/Vanny El Rahman

Tidak hanya itu, Edi bahkan meminta kepada semua awak media yang berada di lokasi, untuk memberitakan pernyataannya agar sampai ke telinga mantan pentolan Dewa 19 itu. 

"Terus terang, saya kecewa dan marah katanya di Mojopahit dia seperti itu, sekarang di balik lagi (omongannya). Makanya sampaikan ke Dhani. Saya tantang duel sampai bongkok, ini Suroboyo cuk, nama saya Edi Firmanto, ini nomor saya 081216520999, saya tantang bener," tantang dia. 

Baca Juga: Tiba di Surabaya, Ahmad Dhani:Gak Bakal Chaos, Semut Aja Gak Diinjak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya