TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Isu Jokowi-Prabowo Renggang, Menkominfo : Jangan Adu Domba!

Jokowi dan Prabowo masih solid

Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi (IDN Times/Lia Hutasoit)

Jakarta, IDN Times - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi membantah isu renggangnya hubungan Presiden Joko "Jokowi" Widodo dengan Prabowo Subianto.

"Mana gak ada (isu Prabowo dan Jokowi renggang), solid, solid!," kata Budi saat ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024) sore.

1. Isu Prabowo tak hadir ke Istana saat open house

Prabowo Subianto ikut open house di Istana (IDN Times/Istimewa)

Menurut Budi, saat ini yang dihadapi bangsa Indonesia ialah adanya adu domba.

Dia memberikan contoh, isu yang dimunculkan bahwa Prabowo tidak menghadiri open house bersama Jokowi di Istana Negara, Jakarta. Padahal, Prabowo menghadiri agenda tersebut.

"Kan yang kita hadapi sekarang adu domba. Tadi pagi saya di istana adu domba, dibilang Pak Prabowo gak datang, orang di dalam ketemu saya di Istana. Sekarang adu domba. Mengadu domba Pak Prabowo dan Pak Jokowi," tuturnya.

Baca Juga: Ditanya Apakah Jokowi ke Rumah Megawati, Hasto: Cuma Sahabat Ibu

2. Jangan adu domba Prabowo dan Jokowi, sia-sia!

Presiden Jokowi makan bakso bareng Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Magelang (instagram.com/prabowo)

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) itu mengimbau agar tak mengadu domba pemimpin bangsa, terutama antara Jokowi dan Prabowo. Sebab, upaya itu akan sia-sia.

"Sudahlah, sudah tahulah, makanya kita hindari adanya adu domba sesama pemimpin bangsa. Jangan diadu domba antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi, sia-sia," bebernya menegaskan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya