TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Berlumuran Darah, Pria di Jombang Diduga Menyayat Lehernya Sendiri

Saat ini korban mendapat perawatan di rumah sakit

Ilustrasi garis polisi. IDN Times/Muhamad Iqbal
Jombang, IDN Times - MA (33) ditemukan bersimbah darah di dalam bekas kamar rumah milik petani bernama Saeman (75) di Desa Bangsri, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Senin petang (31/8/2020). Di samping korban, ditemukan sabit yang berlumuran bercak darah. Diduga MA melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya. Saat ini dia masih dirawat intensif di RSUD Ploso.

1. Korban tergeletak di lantai tanah

Polsek Plandaan melakukan olah TKP. IDN Times/Zainul Arifin
Kapolsek Plandaan AKP Ikwan mengungkapkan, MA pertama kali ditemukan oleh saudara iparnya Fatkurrozi (45). Saat itu dia itu hendak melihat ayam di rumah mertuanya, Saeman. Pas melewati kamar, ia melihat kaki.
 
"Semula Fatkurrozi mengira kaki itu adalah Saeman yang sedang tiduran di kamar. Dipanggil beberapa kali tidak menjawab, dicek ternyata korban tergeletak di tanah dalam keadaan terlentang menghadap ke atas," ungkapnya, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: Jatuh dari Lantai 6, Pasien COVID-19 Diduga Bunuh Diri di RSU Haji

2. Ada luka sayatan di leher sedalam 5 sentimeter

TKP korban bunuh diri. IDN Times/Zainul Arifin
Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan. Di lehernya terdapat luka bekas sayatan benda sajam. Mengetahui itu, Fatkurrozi pun berteriak mencari pertolongan warga sekitar.
 
"Keadaan leher korban bagian depan terdapat luka sayatan dengan kedalaman 5 sentimeter dan panjang 15 sentimeter. Berlumuran darah, serta ada sebilah sabit yang terdapat bercak darah tergeletak di sebelah kiri korban," ucap Akwan.

Baca Juga: RSU Haji Pastikan Pasien COVID-19 Meninggal Murni Bunuh Diri

Verified Writer

Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya