TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuma dari Ancol, Kamu Bisa Nikmati Penawaran Hemat dan Tepat Ini

Ancol selalu menawarkan keseruan saat liburan

ancolbeachcity.co.id

Jakarta, IDN Times – Setelah menjalani kesibukan dalam aktivitas sehari-hari, momen liburan bersama keluarga tentu dinanti-nanti. Salah satu destinasi wisata favorit, Ancol Taman Impian, selalu cocok dan asyik mengisi liburanmu dan keluarga dengan menawarkan biaya yang terjangkau dan beragam hal menarik. Bukan hanya itu, program member tahunan atau Annual Pass yang ditawarkan Ancol Taman Impian membuat liburan jadi lebih hemat dan pastinya bikin seru.

Beragam destinasi wisata di Ancol pun terkenal karena memberi kesan liburan terbaik. Kini, deretan destinasi unggulan Ancol itu punya penawaran buatmu untuk dicoba. Apa saja? Berikut promonya.

1. Penawaran Annual Pass Dufan untuk setahun dan Annual Pass All Day Atlantis Water Adventures yang pasti seru!

IDN Times/Ancol Taman Impian

Dunia Fantasi atau Dufan menawarkan tujuh wahana baru yang sangat seru dengan tiket Annual Pass hanya Rp325.000 untuk setahun. Tiket ini berlaku setiap hari termasuk hari libur dan juga hari Lebaran yang tentunya dapat menjadi pilihan terbaik untuk liburan keluarga. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena waktu pembelian tiket Annual Pass hanya sampai 31 Juli 2019.

Destinasi wisata lain di Ancol Taman Impian yang tak kalah seru ialah Atlantis Water Adventures. Atlantis mengajak para pengunjung merasakan pertualangan ke dunia yang hilang dengan mengarungi sembilan jenis kolam dan ragam permainan wahana yang asyik dan menantang. Selain itu, Atlantis juga memiliki wahana baru bernama Asthatirta yang merupakan wahana air terbesar di Indonesia dengan sensasi delapan seluncuran yang berbeda-beda. Atlantis menawarkan tiket Annual Pass All Day seharga Rp290.000 dan kamu langsung bisa bermain air di Atlantis selama setahun penuh. Tiket Annual Pass Atlantis ini hanya tersedis sampai 31 Juli 2019.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya