Comscore Tracker

Kolega Hadirkan Coworking Space untuk Millennial di Tokopedia Tower 

Beragam fasilitas tersedia bagi startup

Jakarta, IDN Times - Kolega Coworking Space menghadirkan coworking space atau ruang kerja baru di Tokopedia Tower, Jakarta. Ini merupakan coworking space ke-20 yang telah dibangun oleh Kolega. Selain menyediakan coworking space, kolega juga membangun Digital dan Startup Hub di Tokopedia Tower.

Coworking Space ini hadir untuk millennials yang memulai merintis perusahaan, baik sebagai entrepreneur, UMKM, atau pun freelancer

Dengan adanya Digital dan Startup Hub, Kolega menjalin hubungan dengan berbagai komunitas inspiratif dan akselerator guna memudahkan para pelaku digital untuk business matching, yang nantinya akan memunculkan inovasi baru dan melahirkan startup atau perusahaan baru yang bisa bersaing di era digital saat ini.

Baca Juga: Cuma Rp10.000 Sudah Bisa Jadi Investor Lewat Tokopedia

1. Berada di lokasi strategis

Kolega Hadirkan Coworking Space untuk Millennial di Tokopedia Tower IDN Times/Istimewa

Mengusung nuansa digital, Kolega Coworking Space berlokasi di daerah yang strategis. Hanya berjarak 650 meter dari pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue.

Selain berada di lokasi strategis, akses moda transportasi umum juga mudah dijangkau, di antaranya Transjakarta dan MRT. 

2. Menyediakan beragam fasilitas bagi startup, freelancer, dan pekerja kreatif

Kolega Hadirkan Coworking Space untuk Millennial di Tokopedia Tower IDN Times/Istimewa

Kolega Coworking Space di Tokopedia Tower menyediakan beragam fasilitas, mulai dari coworking area, private office suites, meeting room, dan event space.

Fasilitas ini untuk mengakomodir seluruh kebutuhan para startup, freelancer, dan pekerja kreatif. Kolega Coworking Space di Tokopedia Tower akan siap digunakan pada akhir 2019.

3. Kolega bekerja sama dengan Mark Plus dan MNC

Kolega Hadirkan Coworking Space untuk Millennial di Tokopedia Tower IDN Times/Istimewa

Untuk mendukung pertumbuhan startup dan UMKM di Indonesia, Kolega bekerja sama dengan Mark Plus dan MNC. Bersama MNC, Kolega menghadirkan Multimedia dan Creative Hub.

Sedangkan bersama MarkPlus, terdapat komunitas yang terdiri dari berbagai pelaku
startup dan digital untuk berkembang dan berkolaborasi dengan semangat gotong royong. 

Coworking Space Tokopedia Tower sekaligus untuk melengkapi Digital dan Startup Hub Kolega di kota lainnya, yakni Bandung dan Bali, yang juga berperan besar dalam pertumbuhan era digital saat ini.

Baca Juga: 7 Startup Indonesia yang Paling Unik di Tech in Asia Conference 2019

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya