Keren! Es Krim Joyday Menangkan Brand Choice Award 2022

Ini jadi semangat Joyday untuk hadirkan varian terbaik

Kamu pasti kenal dong dengan brand es krim satu ini? Yap, es krim Joyday mulai diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2018 lalu, dan saat ini sudah diproduksi di Cikarang, Indonesia.

Belum lama ini, brand Joyday mendapatkan sebuah pencapaian. Pasalnya, brand yang memiliki fasilitas pabrik es krim terbesar di Indonesia ini baru saja memenangkan penghargaan bergengsi di tahun ini. Berikut informasi selengkapnya!

1. Es krim Joyday jadi favorit masyarakat

Keren! Es Krim Joyday Menangkan Brand Choice Award 2022Es krim Joyday (Dok. Joyday)

Es krim Joyday mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat berkat beragam varian es krim yang memiliki kombinasi rasa yang kaya lapisan dan tekstur, serta harganya yang terjangkau. Dengan berbagai lapisan yang dimiliki, Joyday memberikan sebuah pengalaman menyenangkan bagi para konsumennya dalam merasakan es krim.

Apa kamu adalah salah satu penggemarnya?

Baca Juga: Review Es Krim Mulberry Red Velvet dari Joyday, Bisa Memperbaiki Mood

2. Joyday dapatkan penghargaan Brand Choice Award 2022

Keren! Es Krim Joyday Menangkan Brand Choice Award 2022Brand Choice Award 2022 (Dok. Joyday)

Seperti yang sudah IDN Times sebutkan sebelumnya, Joyday berhasil menyabet penghargaan bergengsi tahun ini di ajang Brand Choice Award 2022 untuk kedua kalinya (2 tahun berturut-turut). Joyday menang dalam kategori es krim yang diselenggarakan oleh Infobrand.id dan juga TRAS N CO Indonesia pada 21 April lalu secara e-awarding.

Secara eksklusif, Didid Charisma selaku Brand Manager Joyday mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id. Tentunya, kami selaku brand es krim Joyday selalu berkomitmen untuk menawarkan produk dengan bahan-bahan berkualitas, dengan standar mutu internasional, serta memiliki sertifikasi halal”.

Besar harapan Joyday supaya penghargaan ini bisa terus berdampak baik, tapi tidak hanya untuk es krim Joyday tapi juga untuk para konsumen, mitra bisnis, dan juga pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara keseluruhan. Salut!

3. Varian es krim Joyday

Kalau kamu penggemar setia es krim Joyday, pasti tahu dong varian-variannya? Buat kamu yang penasaran dengan Joyday, sini IDN Times akan kasih infonya khusus untukmu. Saat ini, Joyday hadir dengan lebih dari 30 varian yang bisa kamu nikmati. Di antaranya adalah Crunchy Chocolate Malt, Crunchy Chocolate Blueberry, Boba Milk Tea, Sweet Corn dan masih banyak lagi.

Nah, ada yang baru lagi nih. Baru-baru ini, Joyday luncurkan Joyday Mochi Ice Cream dengan berbagai varian rasa lho. Semua kalangan bisa menikmatinya kok, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

4. Harapan Joyday untuk ke depannya

Keren! Es Krim Joyday Menangkan Brand Choice Award 2022Es krim Joyday (Dok. Joyday)

Secara produk, brand dari perusahaan berbasis susu terbesar di Asia ini kerap berupaya untuk selalu menghadirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan selera konsumen di Indonesia.

“Kami pun secara aktif menggunakan berbagai macam media untuk memperkenalkan es krim Joyday serta terhubung dengan konsumen di seluruh Indonesia, ” tambah Didid.

Dengan peranan aktif tersebut, es krim Joyday semakin diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Ini dibuktikan dari pertumbuhan bisnis serta berbagai penghargaan di tahun ini, di mana ini membuktikan bahwa eksistensi produk es krim satu ini semakin menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dan sesuai dengan selera mereka.

Kamu bisa mendapatkan sekaligus merasakan pengalaman memakan es krim yang berlapis kejutannya di toko/warung, modern market (Alfamidi, Hypermart, Transmart, Lottemart, Aeon, dll) serta Official Store Joyday di e-commerce (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID). (WEB)

Baca Juga: Riset Brand Choice Index Hasilkan Kriteria Brand Pilihan Konsumen

Topik:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya