Comscore Tracker

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren "WOW" Concert Memang WOW!

Guys, memang se-wow itu!

Jakarta, IDN Times - Konser yang mengusung tema "Raih Mimpi Bersama Smartfren", berhasil di gelar semalam (20/9) di Istora Senayan, Jakarta. Bukan sembarang konser, Smartfren "WOW" Concert ini menghadirkan banyak musisi berkualitas, mulai dari musisi tanah air dan bahkan musisi internasional. Sejauh pantauan IDN Times, sejak sore hari pun area Istora Senayan penuh dengan para penonton. Selagi menunggu konser ini dimulai, mereka dapat menikmati kuliner di beberapa tenant yang ada. Menariknya, mereka hanya perlu menukarkan poin Smartfren mereka untuk mendapatkan kuliner incaran mereka. Wow, ternyata semudah itu ya?

Penasaran nggak sih bagaimana keseruan Smartfren "WOW" Concert semalam? Cek dulu nih!

1. WOW! Istora Senayan dipadati sekitar 5000 orang lho

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren WOW Concert Memang WOW!IDN Times/Anastasia Desire

Di luar dugaan, Semua bangku yang sudah disiapkan pun terlihat full. Tidak hanya section tribun lho, untuk festival dan VIP pun semuanya full terisi. Konser yang memang sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Smartfren ini, ternyata berhasil memboyong sekitar 5000 orang di Istora Senayan. Dua jempol deh!

2. WOW! Atta Halilintar juga ada, lengkap dengan 10 adiknya

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren WOW Concert Memang WOW!instagram.com/attahalilintar

Siapa sih yang tidak mengenal Youtuber asal Indonesia yang tengah naik daun ini? Bahkan, ia dinobatkan sebagai Youtuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara lho. So please welcome, Atta Halilintar! Eh ternyata Atta nggak sendirian lho, ia juga membawa 10 adiknya dan juga keluarga besar gen Halilintar.

Kalau kamu sudah melihat iklan terbaru dari Smartfren, pasti kamu sudah tau kalau Atta Halilintar dan Saaih Halilintar menjadi brand ambassador Smartfren WOW. Bukan tanpa alasan, kakak beradik ini dipilih karena sangat dekat dengan segmentasi Smartfren yang didominasi dengan generasi millennials. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki perjalanan hidup yang sangat inspiratif.

3. WOW! Panggung Smartfren semakin meriah saat Chungha dan ATEEZ tampil

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren WOW Concert Memang WOW!IDN Times/Anastasia Desire

Beberapa nama musisi pun sudah meriahkan panggung Smartfren "WOW" Concert, mulai dari Alffy Rev, Rossa, Dipha Barus, Kallula, Dewa 19, Once, Dul Jaelani, Aaliyah Massaid, Marion Jola, dan tak ketinggalan Jaz, Rizky Febrian dan juga Via Vallen yang tergabung dalam WOW Squad.

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren WOW Concert Memang WOW!IDN Times/Anastasia Desire

Tapi bukan Smartfren namanya kalau nggak kasih sesuatu yang lebih, para fans K-pop pasti rela menunggu lama sejak sore demi melihat langsung aksi panggung Chungha dan ATEEZ. Keduanya berhasil memukau para penonton saat opening konser WOW ini yang berhasil disiarkan di salah satu stasiun televisi. Kamu tim Chungha atau ATEEZ nih guys?

4. WOW! Smartfren bentuk WOW Squad yang terdiri dari Jaz, Via Vallen, dan Rizky Febrian

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren WOW Concert Memang WOW!IDN Times/Anastasia Desire

Brand ambassador sudah ada, kini Smartfren membentuk WOW Squad juga lho. Ada Via Vallen, Rizky Febrian, dan juga Jaz. Sejalan dengan tema konser kali ini yakni "Raih Mimpi Bersama Smartfren", mereka bertiga akhirnya membawakan single "Meraih Mimpi" yang secara khusus diaransemen untuk Smartfren. Ketika ketiganya membawakan lagu ini, suasana satu Istora Senayan pun mulai 'pecah' saking serunya. Lagunya memang asik untuk dibikin joget sih! 

5. WOW! Niki Zefanya ada di Indonesia khusus untuk Smartfren WOW Concert

Bertabur Bintang, Ini 5 Bukti Smartfren WOW Concert Memang WOW!IDN Times/Anastasia Desire

"Low low low low low low low lowkey". Pasti kalian sudah tau dong siapa penyanyi yang terkenal dengan penggalan lirik lagu ini? Yap, NIKI Zefanya. Selain Chungha dan ATEEZ, bisa dibilang nama NIKI Zefanya juga nggak kalah 'pamor' lho bagi para penonton, bahkan teriakan suaranya santer terdengar di semua sudut.

Meski awalnya ia merasa nervous karena harus satu panggung dengan para musisi senior tanah air, ternyata aksi panggungnya disambut meriah. Musisi jebolan 88rising ini memang tengah naik daun, setelah melantunkan lagu Indonesia Raya di salah satu festival musik di Los Angeles, tepat di hari ulang tahun Indonesia.

Ternyata inilah mimpi nyata NIKI yang sejak kecil bermimpi untuk menjadi seorang musisi bahkan cewek kelahiran 24 Januari 1999 ini, sudah berhasil go international bersama Rich Brian dan kawan-kawan.

Pokoknya semalam itu WOW banget!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You