Ini 5 Bukti Inovasi Clear yang Terinspirasi dari Milenial

Ini memang inovatif banget

Banyak yang mengatakan bahwa generasi milenial merupakan generasi yang lebih suka dengan suatu hal yang sifatnya instan, lebih mudah dan cepat diraih bahkan ada pula yang mengatakan bahwa generasi ini merupakan generasi kutu loncat. Dari permasalahan ini Clear melihat diperlukan sebuah totalitas saat menekuni suatu hal.

Pada konferensi pers yang diselenggarakan di Empirica, Jakarta (21/9), Clear sebagai sampo anti ketombe nomor 1 pilihan masyarakat memberikan beberapa inovasi-inovasi paling mutakhir pada peluncuran produk sampo anti ketombenya. Mau tau seperti apa saja bentuk inovasinya? Check this out.

1. Gak hanya 99.9%, Clear berani sikat habis ketombe hingga 100%

Ini 5 Bukti Inovasi Clear yang Terinspirasi dari MilenialIDN Times/Anindya Putri

Clear sebagai sampo anti ketombe pilihan pertama di Indonesia ini memang gak ada hentinya dalam berinovasi. Inovasi ini dimaksudkan untuk terus memperbaiki performa Clear di mana masyarakat Indonesia. Seperti pada tahun ini misalnya, Clear berani berinovasi dengan membuat kulit kepala masyarakat Indonesia terlindungi bahkan hingga 100%.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Neelesh Suryavanshee selaku Vice President Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk mengungkapkan, “Sebagai brand sampo yang merupakan market leader, Clear terus hadir menawarkan perlindungan terhadap ketombe bagi masyarakat Indonesia, kami memahami ketombe masih jadi permasalahan rambut utama yang mengganggu masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, kami ingin masyarakat Indonesia dapat 100% yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe. Melalui Clear generasi baru ini, Clear menjanjikan produknya mampu Sikat Habis ketombe. 100% Yakin. Selamanya!” Keren banget ‘kan semangatnya Clear?

2. Menggabungkan teknologi perawatan rambut dan perawatan kulit dalam satu sampo

Ini 5 Bukti Inovasi Clear yang Terinspirasi dari MilenialIDN Times/Anindya Putri

Pernah membayangkan teknologi perawatan rambut dan perawatan kulit digabungkan menjadi satu? Nah, ini dia inovasi terbaru dari Clear yang berani menggabungkan keduanya dalam satu sampo dengan formulanya yang dapat menyikat habis ketombe di kulit kepala.

Kali ini, Clear meghadirkan Triple Anti-Dandruff Technology yang menggabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD Active, dengan teknologi perawatan kulit yaitu Vitamin B3 dan Komponen Protein. Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala; yang mampu membersihkan ketombe lebih baik.

Sementara itu, Vitamin B3  yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang mampu membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala, sehingga kulit kepala berada pada kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe.

Terakhir, komponen protein pada teknologi ini  berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Christina Yusuf selaku Senior Research & Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia Tbk.

Dengan kedua teknologi ini, ketombe gak hanya akan pergi dari kulit kepalamu tetapi juga kamu bisa mendapatkan kondisi terbaik kulit kepalamu sehingga dapat mencegah ketombe datang lagi. Kapan lagi kan kulit kepalamu mendappatkan treatment skincare terbaik?

3. Selalu terdepan dengan deretan inovasinya sejak pertama kali diluncurkan

Ini 5 Bukti Inovasi Clear yang Terinspirasi dari MilenialIDN Times/Anindya Putri

Sejak pertama kali peluncurannya di tahun 1985, Clear sudah fokus untuk memerangi ketombe masyarakat Indonesia. Hingga pada tahun 1997, Clear memberikan terobosan yang inovatif dengan meluncurkan sampo anti ketombe khusus untuk wanita. Gak hanya berhenti di situ, bahkan di tahun yang sama, Clear juga meluncurkan sampo dengan varian menthol bahkan disukai masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Bahkan, di tahun 2012, Clear kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan Nutrium 10, yang merupakan formulasi anti ketombe superior yang juga mampu menutrisi rambut. Dan dengan formula ini, Clear dinobatkan sebagai sampo anti ketombe nomor 1 di Indonesia. Keren!

4. Selalu tau tren milenial terkini

Ini 5 Bukti Inovasi Clear yang Terinspirasi dari MilenialIDN Times/Anindya Putri

Seiring dengan media sosial terutama Instagram yang terus berkembang membuat beberapa istilah-istilah yang kerap kali digunakan saat berselancar di media sosial menjadi ikut viral dan seringkali digunakan di kehidupan nyata.

Eits, ternyata hal ini menjadi inspirasi tersendiri untuk Clear. Seperti ungkapan “swipe up” misalnya. Ternyata dari ungkapan yang seringkali diungkapkan oleh para influencer ini dimanfaatkan Clear sebagai ide dalam berinovasi pada tampilan botol sampo. Botol sampo yang biasanya memiliki metode flip-flop untuk membukanya, kali ini Clear menghadirkan metode swipe up dengan satu jari. Menarik ‘kan?

Gak hanya itu, Clear bersama Unilever Sustainable Living Plan juga ikut serta dalam usaha mengurangi sampah plastik dengan menggunakan botol yang memiliki volume  6-10% lebih ringan karena menggunakan plastik yang lebih sedikit. Selain itu, botol ini juga didesain agarlebih efektif dalam mengeluarkan cairan sampo agar tidak ada yang tersisa di dalam botol. Keren banget nih!

5. Mengajak seluruh milenial untuk totalitas dalam berkarya

Ini 5 Bukti Inovasi Clear yang Terinspirasi dari MilenialIDN Times/Anindya Putri

Dalam setiap inovasi yang dihadirkannya, Clear sebagai brand yang dekat dengan generasi muda tidak pernah lupa untuk melibatkan mereka dalam berbagai campaign dan gerakan. Salah satu cara yang dilakukkan Clear adalah dengan menggandeng Agnezmo yang telah menjadi brand ambassador Clear selama 10 tahun ini untuk terus totalitas dalam berkarya. Agnezmo dinilai sebagai figur yang selalu total dalam berkarya.

Untuk itu, kali ini clear bersama Agnezmo mengajak para milenial Indonesia untuk selalu totalitas dalam berkarya dan bergabung ke dalam gerakan #AntiSetengahSetengahClub sebagai wujud clear yang tidak pernah setengah-setengah dalam #SikatHabis mimpi besar hingga ketombe bahkan sampai 100%.

Nah, itu tadi 5 bukti yang terinspirasi dari para milenial. Kalau kamu sendiri bagaimana, sudah kepikiran akan totalitas di bidang apa?

Topik:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya