Comscore Tracker

Rilis “Paket" Terbaru, Smartfren Jadi Raja Paket Internet Unlimited

Ini nih paket internet yang pas buat Millennials

Millennials dan Gen Z merupakan dua generasi yang lahir di tengah perkembangan teknologi, hal ini menjadikan mereka disebut dengan digital native, sehingga menjadi sangat masuk akal jika kedua generasi ini menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan dasar. 

Untuk memfasilitasi kebutuhan ini, Smartfren sebagai provider yang telah eksis di Indonesia sejak tahun 2011 telah menyediakan jaringan internet yang bisa diakses oleh masyarakat Indonesia. Animo luar biasa Smartfren dapatkan setelah peluncuran Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu.

Bertempat di Lavva Lounge di bilangan Jakarta (13/12), Smartfren kembali mengukuhkan diri sebagai raja “Paket Unlimited Full 4G” dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data. Apa kelebihan dari paket internet terbaru dari Smartfren kali ini? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Smartfren ingin millennial bebas dari rasa khawatir akan kuota

Rilis “Paket Terbaru, Smartfren Jadi Raja Paket Internet UnlimitedIDN Times/Anindya Roswita

Hadirnya produk ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing. Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain,Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket Internet Unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam dan dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan.

“Harapannya konsumen kami mendapatkan experience yang luar biasa karena kuotanya yang nggak terbatas, bisa dipakai di semua aplikasi dan batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya, makanya kita bilang ‘worry free’,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

2. Paket Internet Super 4G Unlimited Lite memungkinkan penggunanya online 24 jam tanpa batas

Rilis “Paket Terbaru, Smartfren Jadi Raja Paket Internet UnlimitedIDN Times/Anindya Roswita

Kebutuhan akan internet semakin bertambah dari waktu ke waktu. Dengan Smartfren kita bisa atur budget untuk kebutuhan akan internet. Pada banyak kasus, millennial seringkali menggunakan paket internet untuk layanan satu bulan yang hanya mampu memfasilitasi hingga setengah bulan saja. Nggak heran kan kalau Paket Internet Unlimited Smartfren selalu digandrungi oleh Millennials dan Gen Z?

“Kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari Keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian, jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G jadi nggak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh,hal ini cuma Smartfren yang bisa," jelas Sukaca Purwokardjono selaku Deputy CEO Mobility Smartfren.

3. Hanya dengan 50 ribu Rupiah, bisa dapat Paket Internet Unlimited untuk satu bulan

Rilis “Paket Terbaru, Smartfren Jadi Raja Paket Internet UnlimitedIDN Times/Anindya Roswita

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp.50.000,- dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

4. Paket Internet Unlimited Smartfren juga bisa digunakan di berbagai perangkat dan daerah

Rilis “Paket Terbaru, Smartfren Jadi Raja Paket Internet UnlimitedIDN Times/Anindya Roswita

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo,hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Dalam kesempatan ini, Atta Halilintar sebagai Brand Ambassador dari Smartfren sekaligus ikon Millennials dan Gen Z juga turut hadir untuk membagikan pengalamannya selama menggunakan Smartfren sekaligus bagaimana Smartfren dapat menunjang banyak Millennials yang ingin turun ke ranah content creator.

5. Dibarengi dengan pengumuman pemenang Undian Smartfren WOW tahap ketiga

Rilis “Paket Terbaru, Smartfren Jadi Raja Paket Internet UnlimitedIDN Times/Anindya Roswita

Berbarengan dengan diluncurkannya produk terbarunya,Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga. Rizky Budiansyah, pelanggan Smartfren sejak tahun 2009 asal Purwakarta menjadi yang paling beruntung telah memenangkan satu unit rumah senilai miliaran Rupiah.

Selain Rizky, ada Wahyu Irawan asal Sumatera Utara yang berhasil memenangkan 1 unit mobil Kijang Innova. Lalu ada tiga pemenang lainnya yaitu Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata dan Tata Saepuloh yang berhasil membawa pulang masing-masing 1 unit motor Vespa. Undian Smartfren WOW sendiri merupakan undian yang diselenggarakan berdasarkan poin yang didapatkan oleh pelanggan melalui SmartPoin, sebuah loyalty program yang khusus dihadirkan Smartfren untuk para pelanggan setianya.

Lewat SmartPoin kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari ikut Undian Smartfren WOW yang berhadiah rumah,mobil,vespa,dan ratusan hadiah lainnya setiap bulan, hingga mendapatkan beragam potongan harga untuk kopi dan makanan favoritmu lewat WOW Deals, hingga pulsa dan juga paket internet.

Nah, itu tadi beberapa gebrakan baru dari Smartfren di penghujung tahun 2019. Ditunggu gebrakan lainnya di tahun 2020 ya!

 

Topic:

  • Anindya Roswita Putri

Just For You