Cucu Jokowi Jan Ethes Segera Punya Adik?

Ibunda Jan Ethes, Selvi Ananda, terlihat tengah mengandung

Jakarta, IDN Times - Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko "Jokowi" Widodo tampaknya akan segera mempunyai adik. Hal ini terlihat dari penampakan sang ibu, Selvi Ananda, yang terlihat tengah mengandung. 

Penampilan baru Selvi terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram janethes.blog pada Sabtu (3/8) lalu. Dalam video yang merekam perayaan ulang tahun cucu perempuan Jokowi, Sedah Mirah Nasution, putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, terlihat istri Gibran Rakabuming Raka itu hadir dengan mengenakan baju terusan panjang berwarna putih, dengan perut yang membesar.

Baca Juga: Lucunya Jan Ethes saat Hormat Bendera dan Jawab Pertanyaan Wartawan

1. Netizen ramai-ramai bertanya

Cucu Jokowi Jan Ethes Segera Punya Adik?janethes.blog

Sontak saja, penampilan Selvi itu dikomentari banyak netizen. "Ethes mau punya adek," tulis akun @rachma_najwa. 

Sementara akun @reviintans bertanya, "Itu ibunya ethes lagi hamil ya." Ada juga komentar, "Salfok ama perut kak selvi," tulis akun andi_mayang_riani10.

2. Gibran dan Selvi menikah 2015 di Solo

Cucu Jokowi Jan Ethes Segera Punya Adik?IDN Times/Ganug Nugroho

Gibran Rakabuming Raka menikah dengan Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan mereka dikaruniai anak pertama yaitu Jan Ethes Srinarendra. Jan Ethes lahir pada Kamis, 10 Maret 2016, di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

3. Jan Ethes jadi favorit warganet karena tingkah lucunya

Cucu Jokowi Jan Ethes Segera Punya Adik?(Jan Ethes tengah bermain bola di Pantai Sanur bersama Presiden Jokowi) www.instagram.com/@jokowi

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dikaruniai putra pertama, Jan Ethes Srinarendra pada 10 Maret 2016 lalu. Kini, di saat usianya sudah masuk tahun ketiga, Jan Ethes mulai menjadi favorit di keluarga Jokowi dan juga warganet. Hal itu lantaran, tingkahnya yang aktif dan menggemaskan. 

Publik pun banyak yang tidak tahan ingin menyentuh dan mencubit pipi cucu sang Presiden itu. Kendati sering disorot oleh media dan berada di kerumunan publik, Jan Ethes tidak terlihat rewel. Bahkan, ia tak segan turut merespons sapaan dari warga seperti dengan melambaikan tangan. 

Salah satu momen lucu yang direkam dan dibagikan ke media sosial Jokowi, yakni ketika Kaesang bertanya kepada keponakannya mengenai nama anggota keluarga dan pekerjaan mereka.

"Kerjanya Mbah (Jokowi) apa," tanya Kaesang di video yang diunggah pada (9/6) lalu. 

"Presiden," jawab Jan Ethes. 

"Kalau Bapak?," tanya Kaesang lagi. 

"Kerjanya, uaha (pengusaha)," jawab Jan Ethes sambil tertawa. 

Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu turut membuat warganet terhibur lantaran melihat aksi menggemaskan Ethes. 

Baca Juga: Libur Hari Buruh, Jokowi Ajak Jan Ethes dan Sedah Mirah Jalan ke Mal  

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya