Jakarta Macet, Sandiaga Jalan Kaki Menuju Sidang Tahunan MPR RI 2019

Salah satu alasannya adalah karena jalanan macet 

Jakarta, IDN Times – Sandiaga Uno memilih untuk berjalan kaki dalam perjalanannya menuju ke Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, saat hendak menghadiri Sidang Tahunan MPR RI pada Jumat (16/8). Karena jalanan menuju Gedung DPR/MPR RI macet, Sandiaga pun turun dari mobilnya.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram miliknya @sandiuno yang berdurasi 48 detik, tampak Sandiaga berjalan sambil menenteng jasnya. Dia pun sesekali menyapa warga dan polisi yang bertugas.

“Pagi tadi menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi. Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun tidak masalah,” ujar Sandiaga dalam akun Instagram miliknya.

Diketahui Sidang Tahunan MPR RI digelar di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta pada hari ini, Jumat (16/7). Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo menyampaikan tiga pidatonya dalam tiga sesi. Sidang ini turut dihadiri oleh Menteri Kabinet Kerja, tokoh nasional, dan pejabat negara lainnya.

Baca Juga: DPD RI Dukung Jokowi Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya