Comscore Tracker

Tim Prabowo-Sandi Mengaku Terlambat Tiba di MK karena Blokade Jalan

Bambang Widjojanto heran mengapa jalan ditutup

Jakarta, IDN Times - Tim kuasa hukum paslon nomor urut 02 Bambang Widjojanto mengatakan pihaknya sempat terhambat dalam perjalanan menuju gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Dia pun menyampaikan keheranannya karena merasa

"Maksudnya apa dihambat seperti ini? Saya percaya MK tidak punya maksud apapun, ini bagian dari proses," ujarnya di Gedung MK, usai memasukan gugatan pada Jumat (24/5).

Dia mengaku, bahwa saat mengakses aplikasi Waze pihaknya disarankan melewari jalur belakang gedung MK karena tidak bisa lewat jalan utama.

"Lewat belakang dari kantor, tapi kemudian di belakang kami tidak bisa masuk, disuruh ke depan. Begitu mau masuk, di samping museum ternyata sudah di (-pasang) pagar besi, sehingga kami turun dari kendaraan dan jalan ke sini," paparnya.

Kedatangan tim kuasa hukum yang mengurus gugatan sengketa pilpres paslon Prabowo - Sandi memang sempat mengalami keterlambatan. Sebelumnya kepada IDN Times, juru bicara BPN Andre Rosiade menyampaika  pihaknya akan tiba pukul 22.00 WIB. Namun tim kuasa hukum dan BPN sampai sekitar pukul 22.43 WIB

Baca Juga: Usai Daftarkan Gugatan Sengketa Pilpres di MK, Hashim Sapa Pendukung

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You