Debat Ketiga, BPN Janji akan Kalahkan Kartu Sakti Jokowi

Sandi dijanjikan beri kejutan pada debat ketiga malam ini

Jakarta, IDN Times - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, mengatakan calon wakil presiden  (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan memberikan kejutan dalam Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang ketiga.

"Pokoknya teman-teman siapkan kamera, Bang Sandi akan mengeluarkan sesuatu nanti. Pokoknya keren lah," ujar Andre kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Selain itu, menurut Andre, akan ada kejutan dari Sandiaga dalam menandingi seluruh program kartu yang ditawarkan oleh capres nomor urut 01 Joko 'Jokowi' Widodo.

"Kita akan mengalahkan kartu-kartu saktinya Jokowi," jelasnya.

Debat Pilpres yang ketiga hanya mempertemukan dua kandidat, yakni cawapres dari kubu nomor urut 01 dan 02. Dalam debat ini juga akan dibahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan. Debat ketiga ini diselenggarakan di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, mulai pada pukul 20.00 WIB.

Moderator debat ketiga ini adalah presenter Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas, yang akan disiarkan secara langsung di tiga stasiun TV yaitu CNN TV Indonesia, Trans TV, dan Trans 7.

Jangan lupa saksikan #MillennialsMemilih Debat Pilpres Ketiga di YouTube channel IDN Times malam ini.

Baca Juga: Prabowo Tonton Debat Ketiga di Rumahnya

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya