Istri KASAD Beri Bantuan 26 Boks Eprokal Plus ke Tenaga Medis RSPAD

Eprokal Plus untuk meningkatkan imunitas tubuh tenaga medis

Jakarta, IDN Times - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa, hari ini menggelar teleconference berkala dengan pihak RSPAD Gatot Soebroto.

Andika menjelaskan, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa, memberikan support kepada para tenaga medis di RSPAD Gatot Soebroto, dalam bentuk bantuan berupa Eprokal Plus sebanyak 26 boks.

“Sesuai dengan janji istri saya minggu lalu, kita akan berikan lagi dukungan kepada para tenaga medis untuk meningkatkan imunitas. Kita bagikan bantuan ini, merupakan donasi dari perusahaannya,” ujar Andika seperti dilansir dari YouTube TNI AD, Kamis (7/5).

1. Eprokal Plus untuk meningkatkan imunitas tubuh tenaga medis

Istri KASAD Beri Bantuan 26 Boks Eprokal Plus ke Tenaga Medis RSPADDua orang paramedis saling membantu dalam mengenakan pakaian dan alat pelindung diri (APD) sebelum bertugas menangani pasien COVID-19 di Ciputra Hospital, Jakarta, Kamis (30/4/2020) ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Andika menjelaskan, setiap bungkus Eprokal Plus terdiri dari tiga bungkus Promilch (Full Cream, Glutaathion, Oat, Creamer, Cereal, Isolated Protein), tiga bungkus High Protein Cookies, dan satu bungkus Viteral (Dextrose, Multi Vitamin & Mineral Premix)

"Yang berfungsi sebagai immune stimulator," jelas Andika.

Baca Juga: KASAD Minta RSPAD Koordinasi dengan Kemhan soal Bantuan CRRT dan ECMO

2. Total ada 2.100 bungkus Eprokal Plus yang dibagikan

Istri KASAD Beri Bantuan 26 Boks Eprokal Plus ke Tenaga Medis RSPADIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Andika menuturkan, sebanyak 2.100 bungkus Eprokal Plus diterima oleh Plt Unit Gizi RSPAD, Mayor CKM Novi. Eprokal plus itu akan dibagikan ke seluruh bagian RSPAD di antaranya pavilion Suhardo, pavilion Darmawan, pavilion Bermis, pavilion Kartika, ruang CICU dan ICU, IGD RSPAD, IGD Kartika, ruang Kesling, ruang Jangsus, Labolaturium, Radiologi, PPIRS, Farmasi, Unit Gizi, Pramusaji, Teknik, Patologi Anatomi, PPI, Dokter Umum, Poli Skrining, MCU, dan ruang Bagpam.

3. Terus berikan bantuan secara berkala ke RSPAD

Istri KASAD Beri Bantuan 26 Boks Eprokal Plus ke Tenaga Medis RSPADIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Lebih lanjut, Andika berharap, bantuan tersebut benar-benar dimanfaatkan dan dikonsumsi agar dapat meningkatkan ketahanan tubuh.

''Secara berkala kita akan terus berikan perhatian. Terima kasih tenaga medis, selamat bertugas ya,” tutup Andika.ㅤㅤㅤㅤ

Baca Juga: KASAD TNI Perintahkan Puskesad Salurkan Alat Kesehatan ke 69 RS TNI AD

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya