Massa Demo Beringas, Bakar Pintu Tol Pejompongan 

 #MillennialBergerak dan #LawanArogansiDPR 

Jakarta, IDN Times - Demonstrasi mahasiswa dari berbagai kampus di sejumlah daerah masih berlangsung di gedung DPR hingga Selasa (24/9) malam. Mereka berunjuk rasa menolak disahkannya Undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi (UU KPK) dan Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP).

Demo hari ini merupakan puncak dari aksi yang berlangsung sejak Kamis (19/9) lalu. Sepanjang hari ini, demo berlangsung panas. Mahasiswa dan aparat sempat bentrok dan diwarnai dengan tembakan gas air mata. 

Sekitar pukul 20.15 WIB, sekelompok massa membakar salah satu pintu Tol Pejompongan, Jakarta Pusat. Tapi belum diketahui kelompok massa itu apakah bagian dari mahasiswa atau tidak.

Beberapa kali IDN Times mencoba mendekat ke lokasi terbakarnya pintu tol. Namun, massa justru melempar batu ke arah awak media. Salah seorang dari mereka meneriakkan kata kasar ke arah media.

Polisi hingga saat ini masih berupaya memukul mundur massa aksi. Mereka terbagi di beberapa tempat seperti arah Slipi, Jakarta Barat, hingga arah Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

https://www.youtube.com/embed/4vBs7iwFElI

Baca Juga: Demonstrasi di DPR Rusuh, Polisi Dilarikan ke RS Polri

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya