Gandeng Benihbaik.com, Bank BRI Berikan Apresiasi kepada Guru Honorer 

Guru-guru honorer di Flores dapat bantuan dana Rp173, 6 juta

Jakarta, IDN Times – Terus mendorong kegiatan sosial, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan platform crowdfunding benihbaik.com untuk memberikan dukungan nyata kepada guru honorer Indonesia. Oleh sebab itu, menjelang HUT ke-124 Bank BRI gelar ‘BRI Apresiasi Guru’ yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Selasa (10/12). Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani; Founder benihbaik.com, Andy F. Noya; dan perwakilan guru honorer dari SD dan SMP di Flores.

1. Bank BRI turut terlibat untuk memberikan apresiasi sekaligus membantu para guru honorer

Gandeng Benihbaik.com, Bank BRI Berikan Apresiasi kepada Guru Honorer IDN Times/Bank BRI

Program “BRI Apresiasi Guru” dilaksanakan mulai 25 November-8 Desember 2019 melalui website brishoponline.com/BRIPoin. Mekanisme program ini adalah nasabah pemegang kartu debit Bank BRI melakukan transaksi redeem poin dan selanjutnya poin akan dikonversi untuk apresiasi kepada 1 guru.

“Kami senang bisa memberikan apresiasi sekaligus membantu para guru honorer. Mereka telah berjuang keras untuk mencerdaskan para pelajar,” ungkap Handayani.

2. Terkumpul dana Rp173,6 juta yang akan diserahkan kepada guru honorer di Flores

Gandeng Benihbaik.com, Bank BRI Berikan Apresiasi kepada Guru Honorer benihbaik.com

Melalui BRI Apresiasi Guru, telah terkumpul dana hingga Rp173,6 juta. Dana ini akan disalurkan benihbaik.com dalam bentuk tabungan BRI BritAma kepada guru-guru honorer di SD Kepik Ketik dan SMPN 3 Waigete Sikka, Flores.

“BRI Apresiasi Guru ini merupakan bentuk loyalty to charity, bentuk kepedulian Bank BRI melalui benihbaik.com terhadap kondisi guru honorer di Indonesia. Selain itu, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi BRI kepada bapak/ibu guru honorer yang telah mengabdikan diri dan berperan dalam mencerdaskan generasi bangsa,” pungkas Handayani.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya