BRI Kembali Apresiasi Prestasi Para Paskibraka Nasional

Penghargaan dari BRI untuk paskibraka sudah yang ke-9 tahun

Jakarta, IDN Times – Bank BRI kembali mengapresiasi Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2019 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 lalu. Penyerahan apresiasi di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Senin (19/08) itu secara rutin diselenggarakan Bank BRI selama 9 (sembilan) tahun berturut-turut. Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso didampingi jajaran Direksi BRI menghadiri acara tersebut.

1. Selain para paskibraka, BRI juga memberikan penghargaan bagi pelatih, danpas, petugas medis, dan panitia

BRI Kembali Apresiasi Prestasi Para Paskibraka NasionalIDN Times/BRI

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada 68 orang pengibar bendera ialah dana pembinaan berupa Tabungan BRI BritAma dengan total nilai Rp136 juta. Tidak hanya itu, BRI juga ikut mengapresiasi para pelatih, komandan pasukan (Danpas), petugas medis, dan panitia yang berjumlah 42 orang dengan total bantuan sebesar Rp105 juta.

2. Penghargaan ini wujud kepedulian BRI bagi generasi muda

BRI Kembali Apresiasi Prestasi Para Paskibraka NasionalIDN Times/BRI

“Tahun ini BRI mengapresiasi dengan memberikan Rp241 juta, sebagai dana binaan kepada Tim Paskibraka Nasional. Apresiasi yang rutin diberikan oleh Bank BRI kepada Tim Paskibraka Nasional sejak tahun 2010 ini merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi,“ ungkap Sunarso.

3. Melalui pemberian penghargaan ini, BRI ingin ikut memotivasi generasi muda

BRI Kembali Apresiasi Prestasi Para Paskibraka NasionalIDN Times/BRI

Tim Paskibraka Nasional 2019 merupakan putra-putri terbaik bangsa yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Mereka ialah anak-anak muda terpilih yang berhasil lolos seleksi yang begitu ketat dan pada akhirnya berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

“Melalui kegiatan ini, Bank BRI juga ingin memotivasi para generasi muda yang lainnya agar terus terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Bank BRI berkomitmen akan terus mengapresiasi para anak muda untuk terus berprestasi,” tutur Sunarso.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya