BRIsyariah Maksimalkan Program Griya Merdeka hingga Akhir Oktober 2020

Silakan segera datang ke unit kerja BRIsyariah terdekat

Jakarta, IDN Times – Kemudahan masyarakat memperoleh hunian impian bukan wacana lagi. Sebab, PT Bank BRIsyariah Tbk memaksimalkan promo Program Griya Merdeka hingga 31 Oktober 2020 yang menawarkan solusi pembiayaan beragam kebutuhan properti dengan fasilitas yang terjangkau. Nasabah dapat mengajukan fasilitas pembiayaan pemilikan rumah dan memperoleh margin flat sebesar 11,50 persen hingga 12,50 persen sampai lunas.

1. Griya Merdeka turut berkontribusi dalam mempercepat PEN

BRIsyariah Maksimalkan Program Griya Merdeka hingga Akhir Oktober 2020bengkuluekspress.com

Direktur Bisnis Ritel BRIsyariah Fidri Arnaldy mengatakan, program ini diperuntukkan bagi pembiayaan dengan plafon minimal Rp25 juta hingga maksimal Rp25 miliar. Program Griya Merdeka dilakukan untuk memaksimalkan sektor perumahan yang terus digenjot oleh pemerintah Indonesia sebagai bagian dari  Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). 

“Sektor perumahan memiliki multiplier effect yang bagus sehingga kami terus memaksimalkan program kepemilikan rumah melalui promo seperti Griya Merdeka. Kami berharap program ini dapat memberikan kontribusi dalam mempercepat pemulihan sektor perumahan yang juga berpengaruh pada ekonomi nasional,” ujar Fidri. 

2. Griya Merdeka juga memberikan fasilitas pembiayaan pembangunan atau renovasi rumah tinggal

BRIsyariah Maksimalkan Program Griya Merdeka hingga Akhir Oktober 2020ariandes.com

Selain pembiayaan pemilikan properti, Griya Merdeka juga memberi fasilitas pembiayaan pembangunan atau renovasi rumah tinggal. Termasuk untuk pembelian rumah baru dan second, pembelian apartemen baru dan second, pembelian ruko baru dan second, tanah kavling, alih pembiayaan (take over) dari lembaga keuangan konvensional ke BRIsyariah, hingga pengalihan fasilitas pembiayaan kembali (refinancing asset).   

“Di samping pembiayaan pembelian rumah, kami juga memberi kesempatan pembiayaan pembelian tanah kavling, ruko (rumah toko), dan apartemen. Semuanya terbuka, baik untuk properti baru maupun second,” jelas Fidri.

3. Bagi nasabah yang berminat dengan program ini, silakan mendatangi unit kerja BRIsyariah terdekat

BRIsyariah Maksimalkan Program Griya Merdeka hingga Akhir Oktober 2020accoua.com

Melalui program ini, nasabah dapat memilih secara langsung rumah yang akan dibeli atau dapat juga memilih dari pengembang-pengembang terbaik yang telah bekerja sama dengan BRIsyariah. Nasabah tinggal mendatangi unit kerja BRIsyariah terdekat untuk mendapatkan fasilitas promo Griya Merdeka. 

“Kami menawarkan manfaat jangka waktu pembiayaan hingga 20 tahun. Promo ini telah berjalan sejak 17 Agustus dan masih berlangsung sampai 31 Oktober 2020 nanti. Silakan nasabah mendatangi unit kerja kami untuk memperoleh fasilitas tersebut,” pungkas Fidri.

Sepanjang tahun 2020 pembiayaan perumahan BRIsyariah tumbuh positif. Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan dan Griya Faedah menjadi penopang pertumbuhan pembiayaan konsumer BRIsyariah, yang tumbuh sebesar 52,66 persen year on year dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2019. Total pembiayaan konsumer yang disalurkan BRIsyariah hingga triwulan II 2020 mencapai Rp10,85 triliun.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya